Selasa, 03 Juli 2012

Sedeng ituu…



Siang bolong sendirian di rumah. nonton tipi yang siarannya gak guna. Tiba-tiba saya teringat Hp yang dari pagi gak di cek, sapa tau ada sms. Pas di cek, ternyata emang ada sms. Nomernya gak saya kenal. Isinya singkat banget : Bo.

Bo? Ini dari siapa ya? Udah gak dikenal, isi smsnya singkat banget. ‘Bo’ doang lagi, jangan-jangan fans?? Omaigadd penasaran abesssssss.

Saya pun membalas sms itu dengan singkat pula : Ya?
Entah siapa yang sms iseng kayak gitu, pokoknya saya penasaran beneran.



=== FLASH BACK 1 JAM YANG LALU ===

Dari pagi tadi ibu saya sebelum berangkat, udah wanti-wanti saya buat bantuin daftarin nomer Hp barunya, yang semacam daftar nomer KTP, nama lengkap, alamat dan bla-bla bla itu. saya pun mulai ngutak ngatik kartu telpon yang baru itu. ngisi data-data yang diminta. Abis itu sekalian saya isiin pulsa. Abis isiin pulsa, saya pake buat internetan juga,, eheheheu. Gak lupa di phonebook-nya saya tambahkan nomer saya agar ibu saya bisa menghubungi saya dengan mudah. Saya beri nama yang simple : Qbo.

Terus, karena ini nomer ibu saya yang baru, saya mau nyimpen nomernya ah. Tapi karena Hp saya di dalem kamar (saya lagi di ruang tipi), saya males ngambilnya. Jadinya saya ngirim sms aja deh ke Hp saya, ntar nomer ibu saya ini langsung saya save lewat sms itu. Saya pun mengirim sms ke Hp saya. Isinya :

Bo.

.
.
.



=== FLASH BACK END ===



Setelah mengirim sms “ya?” tadi, saya kembali ke ruang tipi dengan masih penasaran, siapakah yg ngirim sms 'Bo' itu. Saya pun melihat Hp ibu saya ternyata ada sms baru. Wah siapa ya? Pikir saya. Nomer baru kok udah dapet sms? Dari indosat palingan. Dan saya pun membuka sms itu.

Dari seseorang yang bernama “Qbo” dengan pesan singkat : Ya?

.
.
.
.
.
.


(-_____________-)"

= TAMAT =