Rabu, 20 Juni 2012

seserahan


Beberapa hari yang lalu, saya dimintain tolong ama temen kantor. Jadi, ceritanya doi mau nikah gitu, trus karena keluarganya di luar negeri semua, doi minta tolong sama saya dan ibu2 kantor buat bungkusin seserahan. Kite sih ho-oh aje, ksian anak orang kebingungan, wueheheheh. Padahal saya kagag tahu menempe soal bungkusin seserahan.

Pas saya cari di google, eh ternyate yang namanya seserahan itu kudu dibentuk-bentuk sedemikian rupa. Ada bentuk bebek, gajah dan segala macem. Waduh, saya kaga jadi ikutan bantuin kalo begitu mah, pikir saya. Bukannye kaga mao, tapi emang kaga bisa. Ibu-ibu yang laen juga udeh hensap. Bahkan rencana mau nyewa orang aja buat bikin begituan, daripada ntar jadi ancur ame kita.

Tapi demi teman, dan demi pengalaman, saya pun nyoba-nyoba berkreasi. Dimulai dari bikin pita. Saya juga gak tau cara bikin pita hias, alhasil jadi kayak gini >>>



Tapi ternyata bikin pita itu bikin ketagihan, dan ternyata hanya perlu kreasi dikit. Besokannya saya udah bisa bikin yang kek gini >>>



Berhasil sama pita, sama mulai disuruh buat bikin bebek-bebekan dari baju. Aje gile, gimane caranye. Yang ada ntar bebek beneran aje saya bajuin. Tapi saya coba paksa-paksain lagi bikin tu baju jadi mirip bebek, minimal ada yang tau kalo itu mirip binatang. Tapi memang hasil akhirnya jadi sedikit horor.



Bebek hasil persilangan ame Tapir

Dan ternyata bikin kayak ginian asik juga. Saya jadi keasikkan ngerjain ginian, sampe diomelin atasan gara-gara kaga nyelesein kerjaan kantor, ahahahah.

meja kantor penuh ame ginian

Bener-bener asik deh. dan ini hasil saya berkreasi >>>









(masterpiece)

“Sepasang tuyul bercorak”

Hahah, ternyata asik juga bikin ginian. Dan ternyata saya lumayan berbakat kan? Ngahahahah. Lumayan lah buat ntar kalo saya kawinan, jadi bisa bikin sendiri, hueheheheh.



13 komentar:

  1. bener mau bikin sendiri, emang ada waktu buat bikinnya.he...kalo gtu jangan lupa bikinin bt saya ya...kalo pertama biasanya gratisssss.wkwk

    BalasHapus
  2. Urang kampoeng : haha, kalo buat diri sendiri mah disempetin lah.. gratis? bolehh.. bikinnya gampang kok :D

    BalasHapus
  3. Bikin usaha buat seserahan, Hes. :D

    BalasHapus
  4. Bang Asop : modalin dong bang :lol:

    BalasHapus
  5. Kreatif, jadi pengen... heyaaaa...

    BalasHapus
  6. mata bebeknya kejem amat mbak.. :D

    BalasHapus
  7. Yan shu : ayolah bikinnn :D


    Bang Irfan : wkwkwk, terimakasih telah mengenali bahwa itu bebek :lol:


    Bang Ecky : makasi :)

    BalasHapus
  8. kalo gue tipe blog galau bin curhat bin labil bin gaje bin nasaaa..
    wahahahaha.. cucok banget deh tuh.. :D

    BalasHapus
  9. salah komeng postingan..
    wkwkwk

    BalasHapus
  10. wkwkw.. habisnya mau bilang itu mirip kiwi cuma paruhnya aja yg sama.. :D

    BalasHapus
  11. yg paling bawah itu tuyul terlihat dari manany mbk? XD

    BalasHapus
  12. waaah.. berbakat juga nih rupanya ^^
    lucu neng bentuknya :D :D
    *hayo hayo.. siapa yang mao pesen ama hesty?

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^