Rabu, 23 Mei 2012

Tas bau


YEYEYEYE

Saya punya tas baruu,,,, wkwkwkwk
Postingan gapenteng banget yeee… ahahahah.

Jadi gini,, 2 minggu yang lalu temen kantor saya jualan sophie martin getho. Trus saya liat-liat katalognya gitu. Eh saya jatuh cintrong sama satu tas.langsung dah saya pesen. Setelah bergalau-galau menunggu kedatangan si tas, akhirnya hari ini nyampe juga ke tangan saya,,, ahayyyy.

Mau tau kayak gemana tas yang saya pengen itu????
pokoknya tas-nya saya banget deh… ahahah
Mau tau bangetttt????
V
V
V
V
V

Bener mau tau bangett????
V
V
V
V
V

Banget banget banget??????????????????????
V
V
V
V
V
V

Ini nihhhh tasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V





WKWKWKWKWKWK
tas dengan motif kasur...
siiqebo banget kan tas-nya,, ngahahahahah
entah kenapa walo kayak tas gembel, tapi saya sukaaaaa <3

iya, oke,, sebenernya tujuan saya beli juga udah pada tau kan??? kalo nantinya bakal kayak gini nih >>>
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V




AHAHAY

-sekian-


12 komentar:

  1. lucu banget dah tasnya, ahahah :D
    tapitapi kalo dibawa jalan2 nanti canggung gk heest?hhe

    BalasHapus
  2. Bang Ecky : ahaha gak canggunglah,, pede aja ahhh :D

    BalasHapus
  3. judulnya TAS BAU?? semangat tas ba(r)u sajahh.. :)

    BalasHapus
  4. ih... tas ny bau ya... ^_^ pasti belum di cuci ;)

    BalasHapus
  5. Mumu : :D


    Twicius : hahah ntar aje kalo dah kotor baru dicuci :lol:

    BalasHapus
  6. bruajakakak...
    Kirain motif trio macan, taunye motif kasur gt.

    Tp klo dah seneng, apapun keliatan bagus ye neng :) hahay

    BalasHapus
  7. hahaha ada-ada aja nih
    tasnya keren juga tuh

    BalasHapus
  8. asal tas bau nya bukan karena abis hesty bikin pulau aj...karena ke enakan dbwt bantal...heee..hee

    BalasHapus
  9. Jay ireng : iyalah,, apapun yang saya pake pasti kliatan bagus laaa :lol:


    Bunda : hahah ayo beli yuk :D



    Kid : hahaha,, telat,, kemaren saya udah bikin pulau ,, wkwkwkwk :lol:

    BalasHapus
  10. kalao malem tasnya dibikin peta bagusan lagi hes.. peta sumatra apa papua gitu... :P

    BalasHapus
  11. Jay heran napa namain link nya si qebo yach..!!
    #mikir pakek sendok

    BalasHapus
  12. Lho lho, itu kata judul tasnya bau, kok malah tas baru? :D

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^