Selasa, 08 Mei 2012

iseng dikala senggang



lagi iseng buka-buka twitter. bosen sama ava lama. pengen ganti yang baru. foto-foto iseng di leptop akhirnya terpilihlah satu foto.

jeng jeng...



tapi kok yaa jadi ketagihannn..

ahahaha



 

>> sekian <<

 

17 komentar:

  1. Ekspresif sekali dan hebat!!!
    Ini ide cemerlang tapi menghibur yang liat...
    Jadi pengin nyoba

    BalasHapus
  2. Ini mungkin yang namanya 1 muka seribu wajah :mrgreen: kreatif mba :)

    BalasHapus
  3. huahahahaa... lucu lucu, kreatif banget...
    "topeng"

    BalasHapus
  4. marsudiyanto : ahahah coba aja bang, ntar ketagihan dah :lol:


    Randi : hahah yoi :D


    Adhe : heheh :D

    BalasHapus
  5. hahaha... perut ampe mules

    BalasHapus
  6. weh.. udah selesai hiatus langsung buat ngakak..
    kreatip.. top!

    BalasHapus
  7. tindakanmu unik2 dah hest, haha

    BalasHapus
  8. Sakti : jiahh ke wc gih :lol:


    Bang irfan : pemanasan setelah hiatus :D


    Bang Ecky : haha :D

    BalasHapus
  9. hahahah.. pinter amat bikin icon nya . ,..

    BalasHapus
  10. ahahaha.. gue juga pernah bohe poto2 kayak gitu..
    iseng2 aje.. tapi gak pake kudungan jadi gak aye aplot deh..
    huehuehueee...

    BalasHapus
  11. bagus tuh mbak,
    mau coba ah,,
    lumayan bisa menutupi kekurangan wajah, wkwk

    BalasHapus
  12. Lucu-lucu,..
    dapat ide dari mana uni??

    BalasHapus
  13. Kanker usus : serem yaa namamu :D


    Cumae : berarti tingkat kegajean kita sama :lol:


    Fauzan : wah berarti mukaku kurang yaa *garuk tanah*


    Uda Budi : dapet dari bengong :D

    BalasHapus
  14. tutorialnya gimana bikin gituan mba? #pertanyaanBasaBasi

    BalasHapus
  15. Andri : kalo elu mah pake muka asli aja juga udah lucu ndri,,wkwkwk :lol:

    BalasHapus
  16. Iseng tingkat tinggi....

    Boleh..boleh...

    salam kenal ya...

    BalasHapus
  17. Blue Man : ahaha salam kenal jugak :D

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^