Kamis, 03 Mei 2012

Dandan Lebay


halowwwwwwww... saya kembaliiii.... wkwkwkwk. ternyata hiatusnya gak lama ya -___- ahahahah.

kali ini mau posting sesuatu. sebenernya udah dari lama pengen posting ini. dan postingan ini rada nyambung ame postingan dulu yang ini (klik). waktu itu hgebahas soal operasi plastik yang sekarang marak dilakuin. yahh,, mungkin hanya sekedar mancungin idung ato beloin mata (sekedar????).

tapi ternyata banyak juga orang yang mungkin kaga mampu buat operasi, akhirnya milih jalan laen. yakni pake cara yang lebih murah meriah. bukan men, bukan operasi sendiri pake piso dapur ye. namun, cara yang murah itu adalah : dandan.

yup, ternyata dandan bisa bikin orang berubah ampe 1000 derajat men. yah contohnya aja kalo situ punya temen perempuan yang nikahan, pasti mukanya jadi berubah dan jadi lebih cantik karena didandanin. tapi kalo dandannya gak bagus yahh,, jadi mirip barongsai dikit sih,, wkwkwk. kebetulan beberapa waktu yang lalu saya juga liat fb temen saya, yang dulu culun, sekarang jadi cantik banget. alisnya beda, matanya beda ampe giginya juga udah beda. saya gak tau kenapa dia bisa jadi cantik gitu yak *penasaran

tapi ternyata, diluar sana, khususnya daerah jepang, korea, cina, ada orang-orang yang disebut ulzzang. saya juga baru tau kemaren-kemaren pas iseng nyari di gugel. mata saya langsung silau, soalnya pas di gugel, gambar yang muncul cantik-cantik dan ganteng semua. ternyata orang ulzzang itu (katanya sih) orang yang punya wajah bagus dan perfect,tapi mereka bukan artis. kalo menurut saya sih, orang ulzzang itu kayaknya cuman orang yang narsis berlebihan doang dah,, hahah abisnya fotonya gayanya alay-alay gitu. kayak pipi ditembemin, bibir dimanyunin. cuma, karena mereka cakep yaaa jadi bagus aje fotonya.



tapi ternyata setelah saya cari tau (dasar kepo), ternyata muka asli mereka gak secakep ituuu. itu semua hasil makeup! ternyata make lensa kontak sama bulu mata palsu aja, udah bikin penampilan beda !


wew

saya gak mau bikin tutorial dandan sih, cuman mau kasi bukti-bukti aja kalo dandan ternyata bisa merubah seseorang jadi laen banget. cekibrott... >>

yang pertama


cantik ya??
aslinya.........

JEGER

yang kedua



imut yaaa...
aslinya.......

BAH

yang ketiga



aslinyaaaa....

HALAH

yang keempat

cantik abis, kayak boneka...
aslinya....

GEDUMPRANGGG!!!

yang kelima


aslinya.....
V
V
V
V

penipuan abis ini mah

makanya hati2 kalo liat di facebook ato twitter fotonya cantik, jangan percaya dulu yah,, ahahah. tapi ternyata cowok juga bisa lhooo. cekibrott >>>

yang pertama


kalo kate anak jaman sekarang, yang kek gini dibilangnya unyu. apakah aslinya juga unyu....

YAH, KOK YA BEDAAAA??

yang kedua


ganteng yaaa..
tapi aslinya...

WUAAAA

yang ketiga


cakep ya,, tadinya saya suka,,
tapi aslinya.....

AHH PENIPUUUUUWWW!



Kayak ganteng yee...
tapi aslinya.....

LHA KOK?
iya sob, doi aslinya perempuan. hadehh, bikin pusing aje ye.

sekalian deh foto model yang kemaren2 rame diomongin, yang katanya kayak barbie..


wow,, emang barbie banget
tapi wajah aslinya manusia banget kok


emang buat apaan si dandan? kalo malah ngerubah kita jadi gak kayak diri kita lagi. di foto sih bisa nipu. lah, kalo ketemu asli juga bakal keliatan itu wajah aslinya. ya gak.

menurut saya, jadi cantik pake makeup itu sebenernya adalah kecantikkan yang palsu *azeekk*. dan beli makeup pastilah keluar duit juga, mending yang gratis aja pake photoshop,, ngahahahahahah *timpukin*




sumber foto : dari sini

5 komentar:

  1. Hmmm...rekayasa make up yee :D
    Tapi emang kok, gue pernah lihat juga di TV, gimana wajah aslinya sebelum di make up :D
    Pinter2 emang makeupnya.
    Mending yang polos2 aja deh :D

    BalasHapus
  2. mending polos kayak saya apa adanya.. biar jelek yang penting setia..

    #promosi diri wkwkwkw

    BalasHapus
  3. ini dandannya bukannya bikin cantik malah bikin berubah jadi orang lain... kasian orang-orang disekitarnya, pasti jadi gak bisa ngenalin sama sekali...

    eniweyy,. welcome back siiqebooooo. iya euiyy, cepet banget hiatusnya. hihihi

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwkwk... gue ada noh bo, mata gue yang belo kayak jengki, tapi bukan pake softlens, tak potoshopin.... wkwkwkwkwk
    cek aje fb gue bok XD

    BalasHapus
  5. Zippy : iya ya pinter bener makeupnye ,,, setujuuuu,, mending yg polos ajeh :D

    Masbro : promosi di sini bayar :D

    armae : iya, rombak total ye mbak,,, :D hahah iya nih hiatus yang tak hiatus :lol:

    kadip : hahah, photoshop lebih hemat :D

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^