Sabtu, 14 April 2012

mau terbang kayak Natsumi Hayashi *_*


ini gara-gara Bang Ecky!! gara-gara postingannya tentang foto Levitation, saya jadi pangen jugak. huh, bikin galau aje -_-

jadi liat-liat situsnya Natsumi Hayashi di yowayowacamera.com, yang berisi banyak foto-foto levitation yang keren-keren. btw, tau gak foto levitasi??? itu lho, foto yang jenisnya kayak kita loncat di udara gitu. tapi, Natsumi Hayashi bikin fotonya halus banget, seakan-akan dia kayak terbang. Tapi sayang websitenya udah gak apdet lagih, entah kenafe. cekidot gan fotonyah

V
V
V
V
V
V








Doi menurut saya termasuk fotografer narsis gan. kan biasanya fotografer itu jago moto, tapi gak suka di foto (iya gak sih). tapi doi maunya dia jadi fotografer sekaligus modelnya! jadi, kebanyakan foto doi ngambilnya pake kamera+tripod, trus pake self-timer. abis itu dia loncat2an sendiri deh sampe dapet hasil foto yang bagus. Narsis yang niat banget yah. tapi asli, fotonya emang keren2 banget.


ini wajah aslinya. menurut saya wajahnya biasa aja, malah terkesan agak horror gak sih? dingin dan tanpa ekspresi. tapi justru muke dia yang kek gini malah bikin fotonya jadi bagus. beda ama anak2 muda jaman sekarang yang kalo foto pasti bibirnya sok seksi, megang poni, ato apalah yah. menurut saya emang nilai plus foto dia, yaaa di muka dia. gak ada ekspresi padahal kite gak tau setengah mati dia loncat2an, haha.















dan foto yang paling saya suka yang di bawah ini ^_^



ayo ayo.. yang mau nyumbang duit biar saya bisa beli SLR,, ayo...ayo... #nadahintangan

6 komentar:

  1. kayaknya ngga perlu SLR deh.. :D
    coba lihat ini
    http://www.youtube.com/watch?v=plGlG9SiHGU

    BalasHapus
  2. ya begitulah org JP, taunya cuma SLR wkwkkwk
    pdhal pake cara laen bisa kan :p
    dr pd loncat2 gajebo :p

    BalasHapus
  3. jgnkan itu brow waktu lg butuh lagu 1biji buat acra, dunlud video yg di youtube aja mereka kagak pd tau, malah mahal2 beli DVD pdhal cm btuh 1lagu :p

    BalasHapus
  4. Bang irfan : wah iya ya, tapi kualitas videonya juga harus bagus tapi yah


    Zeriana : justru semakin susah bikin potonya, semakin keren :D buset yang beli dvd itu mah kaga gaol banget

    BalasHapus
  5. hehe.. kalau kualitas video mah kayaknya ngga terlalu penting banget, kan cuma dipilih scene yang paling pas aja.. :D
    yang jelas di editing fotonya aja dihaluskan..
    CMIIW..

    BalasHapus
  6. waaaa :D
    ayo hesty kalo udah ada fotonya diposting yaa ^^

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^