Rabu, 14 Maret 2012

idung mancung ('_>')

Sekarang udah banyak banget yah betebaran iklan di facebook. Dari yang jelas ampe yang gak jelas. Ituloh, kolom iklan di sidebar kanan. Ada satu yang menarik perhatian saya. Bikin penasaran sih sebenernya. Mungkin situ-situ pernah liat iklan kek gini juga di facebook.





Hidung mancung kurus. Kalo yang saya denger di Korea sono kalo mau mancungin idung yaa operasi plastik. Kalo gak pake operasi kayaknya mustahil dah. tau kan operasi korea gimane. mulus alus, tanpa bekas..kas..kass


operasi idung


operasi bibir monyong


operasi nge-jenong-in (sumveh, gak ngerti pentingnya dimane)
gambar dari sini


Saya pun ngeklik iklan hidung mancung kurus itu. Saya dibawa ke sebuah situs dengan 1 page. Dari atas sampai bawah menjelaskan cara kerja alatnya. Semacam alat penjepit hidung gitu. Katanya dalam 1-2 minggu idung bisa mancung. Karena di idung ada jaringan lunak yang bisa di bentuk.



Entahlah cara pakenya gimana. Apakah idung dijepit terus selama dua minggu?. Apakah mancung itu akan permanen? Entahlah. Agak mencurigkan jugak ni alat. Bikin penasaran. Pas saya baca komen-komennya kayaknya pada berhasil. Tapi gak tau juga ya itu bener apa enggak. kalo teman blogger ada yang pernah coba dan berhasil, bilang2 yak. saya mau coba jugak, ahahah. kalo memang nanti saya jadi mancung, kira-kira gimana wujudnya yak? seperti inikah???


V
V
V
V
V
V

(wah bagus jugak, jadi tertarik -oo-)


Kalo memang bisa mancung Cuma dijepit doang. Kayaknya lebih manjur pake ini
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V




Lebih kenceng, dan pastinya lebih mancung.


20 komentar:

  1. wahh ... oplas kan haram kk ...
    hmmm .. slam kenal yah :)
    keep posting . kunbal nya ya ... ada game nih http://ebizosys94.wordpress.com/2012/03/14/saatnya-menjadi-detective-ncis-tv-series-by-gameloft/

    BalasHapus
  2. Hahahaha...pake tang aja di mancunginnya hehehe :p

    BalasHapus
  3. lebih cepat dan mungkin kemungkinan berhasil 100% setelah dijepit terus ditarik truk gitu pakai tali...hmm silahkan dicoba :p

    BalasHapus
  4. Hahaha...
    Iya jenongin buat apa yak. Ada-ada aja ya.
    Itu jepitan idung aku liat 10ribu di PVJ, mau beli tapi ragu :-s

    BalasHapus
  5. Waduw, mancungnya hasil oplas ya sama aja boong.
    Gak bakalan ngaruh juga kan sama keturunannya nanti :D
    Lagian kita gak tau efek jangka panjangnya apa.
    Syukur2 idung saya udah mancung, wkwkwkw.... :lol:

    BalasHapus
  6. ngakak pas terakhir liat paper clip. solusi singkat untuk idung mancung. moga aja masih bisa napas pas dipake :D

    BalasHapus
  7. febri : hahah makanya pake yang alami (baca: penjepit kertas) :lol:


    Danni : haha :lol:


    Adie : mancungin idung ape atraksi?? ahahah :D


    Mba una : ha? 10 rebu?? murah banget,, coba aja mba,, ntar kalo berhasil kasi tau akuu :D


    Zippy ; ajigileee tau dah yang mancung ,, bagi2 bisa kalee :lol:


    Riza : pas dipake napasnya pake mulut dulu dalam dua minggu :lol:

    BalasHapus
  8. Bah hahahhahaha ..
    Betis bisa dioperasi biar singset gak?
    Tinggi tinggi?? Biar kayak galah gimana??
    Hahahhahah

    BalasHapus
  9. Cime : wkwkwk bisa kali cim,, apa sih yang gak mungkin di dunia ini,, ahahah :lol:

    BalasHapus
  10. editannya bagus, hidung kesan lurus, macem teknik make up y, hehe

    BalasHapus
  11. bang ecky : haha boleh ngedit dari idung bule :lol:

    BalasHapus
  12. broo editin idung mancung nye dunk akh,, penasaran wkwkkwkwk :p

    BalasHapus
  13. eh bro, aku pernah nonton TV jepang, acara unik, emg bener ada jaringan lunak di idung yg bs dibentuk buat bikin bentuk idung lebih tinggi, di acaar itu, si peraga dlm waktu 2menit, cuma nekuk2 idung si korban dgn teknik tertentu, langsung tinggi dikit en kurus. si korban sih emg idungnya gede en mancung dikit.
    tapi klo kaya yg di foto 1 itu mah, idung mendem ditinggiin kaya apa jg ga bakal bs mancung selain dgn operasi.
    selain itu bs ninggiin bdan dgn narik otot perut juga diperagaan dlm waktu 2menit.

    BalasHapus
  14. zeriana : weeewww serius lohhhh!!!!!!!!!!!!! dimohon diposting cara2nya dengan spesifik!!!!!!! *penasaran*

    BalasHapus
  15. wah,, ide nulisnya sama..
    cuman gue waktu itu mau nulis soal soft lens yang bikin mata bulet kyk boneka ituuu..
    tp sampe skrg belom sempet2 ditulis..
    hahaha..
    ide cerita juga dari iklan di fesbuk.. :D

    BalasHapus
  16. Cumae : ooo,,, eh gue pernah tuh punya, tapi gak belo2 banget sih,,, eheheh,, tp gak nyampe 3 minggu udeh koit tuh softlens *yu know lah* :lol:

    BalasHapus
  17. jiahhhh itu metode tekuk sana tekuk sini, cuma liat sepintas di TV en cepet pula, wajah si korban, ditekuk sana tekuk sini mpe idungnya rada tinggi dikit...
    tp ada peringatan, bagi yg tdk trlatih jgn ditiru katanya.

    oh iya itu operasi yg nge jenongin jidat, bersyukur kamu brot punya jidat jenong, gak perlu operasi wkwkkw :p

    BalasHapus
  18. takut salah tekuk jd mensoong kali idungnya wkwkwkkwk

    BalasHapus
  19. [...] udah dari lama pengen posting ini. dan postingan ini rada nyambung ame postingan dulu yang ini (klik). waktu itu hgebahas soal operasi plastik yang sekarang marak dilakuin. yahh,, mungkin hanya sekedar [...]

    BalasHapus
  20. kira2 gmna y cra psan nose up tu y ?

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^