Senin, 19 Maret 2012

[Foto] Kuliah itu membuat tidur nyenyak

haha, semalem lagi iseng bongkar-bongkar kumpulan foto di laptop. liat-liat koleksi foto dari jaman baru ngetrend kamera digital sampe foto baru-baru ini. ternyata koleksi foto saya lumayan banyak juga yak -,- hahaha. dari foto jaman sekolah, foto gila-gilaan, foto naek gunung, foto-foto keluarga, sampe foto-foto jaman kuliah. ketawa-ketawa sendiri ngeliatinnya, lumayan menghiburlah, eheheh.

terus gak sengaja ketemu foto saya jaman kuliah, fotonya diambil diem-diem sama temen saya. awalnya saya kira cuma foto biasa, ehh ternyata fotonya bersambung, ada tiga foto. dan ketiga foto itu sangat mengambarkan kebiasaan saya pas jam kuliah.



ini ceritanya saya sedang memperhatikan perkuliahan, iya, memang sungguh suatu keajaiban. terlihat oknum mata-mata sedang tersenyum.



terlihat saya sedang membaca lembaran handout perkuliahan, mungkin karena mata agak rabun, saya lebih memilih melihat tulisan yang lebih dekat. atau mungkin karena mata saya yang mulai lelah memperhatikan dosen(?)
dan akhirnya.....

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V

-TEWAS-



---TAMAT---

13 komentar:

  1. Hwhahahaa...Fotonya sungguh bercerita!!!

    Eh bisa yaa tidur sambil duduk gitu. Hebaaaattt :D

    BalasHapus
  2. saya tidur sambil kayang pun bisa mbak :lol:

    BalasHapus
  3. heurheur kuliah kok niat foto2 ? :D ehhehehe

    BalasHapus
  4. Danni : namanya juga lagi bosen :lol:

    BalasHapus
  5. Hahahaha...
    Kalau fotonya ada 20 lalu dianimasi, pasti akan keliatan proses tidurnya

    BalasHapus
  6. hahaha, kuliah buat foto-foto trus ketiduran,wkakakaka :D

    BalasHapus
  7. bener-bener sering tidur yak hes? :D

    BalasHapus
  8. hahahaha jadi inget pas masih ngantor dulu di jkt. ada temen kantor gua yang suka banget tidur. jadi suka dikerjain ama temen2 yang lain difoto2in... :D

    BalasHapus
  9. Serius itu tidur?
    Hhahhaa...biasalah, soal tidur kayaknya yang namanya mahasiswa rata2 pernah ya :P
    Kalo dosennya terlalu serius, biasanya malah jadi ngantuk :D

    BalasHapus
  10. Wah, niat bener nih... sampai difoto...
    Sepakat!!! Kuliah adalah fasilitas terbaik untuk tidur berkualitas, haha! (berkualitas?)

    BalasHapus
  11. wkwkwk..
    ini masih cakep bo foto tidurmya..
    gue ada foto tidur yang aib banget sumpeeee..
    -___-

    BalasHapus
  12. marsudiyanto : hahah niat banget ampe 20,, males juga yang moto :D


    Zilko : baisalah mahasiswa :lol:


    Bang Ecky : semua org juga suka :D

    irfan : hibernasi lebih tepat :D


    bang Arman : ahaha hiburan di kantor ya :D

    Zippy : saya punya temen nih kayaknya :D


    Falzart : betul,, saya lebih nyenyak tidur di kelas :D


    cumae : yaiyalah mae masa foto tidur yang jelek yang gue pejeng,, wkwkwk foto tidur jelek gue mah juga ada banyak,, :lol:

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^