Sabtu, 24 Maret 2012

Cantikan mana?



Bukan kok, bukan postingan narsis lagi. ngahahahah
Kali ini saya mau posting tentang orang-orang cantik tapi unik. Apakah itu??? Ett salah, siapakah ituu??? Perhatikan baik-baik gambar di bawah
V
V
V
V
V
V
V
V


Imut gak sih cewek ini???
Tapi maaf ya, dia bukan cewek. Dia cowok tulen, ahahahh. Yup, kali ini saya mau bahas tema tentang tanda-tanda kiamat (lho?) yaitu tentang cowok-cowok yang mulai mendekati wujud perempuan. Sesuatu yah (iya, emang, saya keabisan bahan buat postingan, wkwkwkwk)

Kebanyakan orang-orang nyebutnya apa ya??? Androgyny?? Semacam orang yang kalo jadi cowok dia ganteng, tapi kalo jadi cewek juga cantik.


1.Lee Taemin
Kita mulai dari wilayah Asia. gambar di atas itu namanya Lee Taemin, bukan Taekucing ato Taekambing. Taemin. dia ini menurut saya punya struktur wajah mendekati perempuan. Tulang pipi tinggi dan senyum yang manis ala cewek. Kelahiran tahun 1993. Anggota BoyBand korea, namanya Shinee. Gara-gara mukanya cantik, terkadang berperan jadi cewek di drama-drama -___- kesian yah. Tapi aslinya gak ngetril kok. Dia cowok asli (berasa akrab)
V
V
V
V
V
V
V

oke banget blog lu bo!, kata Taemin. tengkyu Tae!


waktu rambutnya panjang makin kayak cewek u,u


ibunya ngidam anak cewek kali yak *,*


bapak kamu tukang gula ya min? #mendadakgombal *,*


2.Andrej pejic
Kita bealih ke wilayah bule. Ternyata orang bule ada juga yang kayak gini. Contohnya Andrej pejic. Aneh yak namanya, berasa ngegantung dilidah, andrejj,, andrejjjjjhhh *oke, skip*. Beliau ini model. Kelahiran tahun 1991. Dia di nobatkan sebagai cowok tercantik di dunia (lupa baca di mana). Sebagai model, dia justru lebih sering membawakan baju-baju cewek ketimbang baju cowok -___-“ ampun deh,, sadar lu drej… kayaknya dia juga menikmati memakai baju cewek deh,, -__-
cekidot
V
V
V
V
V
V
V
V


gile! lebih cantik dari gueh!!! #nelenbeling


ini dia sekaligus membawakan baju cewek dan cowok di acara yang sama.


ketawa aja cantik -_____- #gigitmeja


nutupin jakun ye ndrej??


bawain baju cowok. waelah bibir lu biase aje kale ndrej..


susah nyari fotonye yang macho. ini udah agak sedikit macho menurut saya... apa masih kurang yah -__-


ini gambar termacho yang saya temuin -___- #nyerah


Saya gak tau ya dia ini aslinya gimana (belom sempet kenalan). Waktu itu pernah liat video wawancaranya, suaranya masih kayak cowok sih, tapi gaya-gayanya mendekati gay (menurut saya, sori kalo ngegosip ahahah). dia kalo bawain baju cewek jalannya megal-megol, tapi kalo bawain baju cowok jalannya macho. galau baget dia kayaknya --"



3.Tex Saverio
Mari kita kembali ke tanah air. Ternyata di mari juga ada cowok cantik. Namanya Tex Saverio. Tau khan?? Yang dulu-dulu heboh diberitain ngerancang bajunya Lady Gaga. Dia perancang busana. Kelahiran tahun 1986. Waktu pertama kali muncul di tipi waktu itu saya liat dia di acara apa ya?? Acara insert kayaknya deh (cie nongton insert). waktu itu saya terpana sama sosok dia. Mukanya mengingatkan saya sama tokoh di komik-komik. Matanya belo gak wajar, trus mukanya imut gitu deh. gaya ngomongnya rada-rada lemah lembut gemanah getoh. gambarnya masih susah di cari, cuma nemu dikit
cekidot
V
V
V
V
V
V
V



Sumveh, komik abis mukanye


di sini mirip Jun Matsumoto gak sih??


Hmmmm narsis juga yah -______-


duile senyumnye unyu amat =,=


idung ape piso


yg ini lumayan yah


duh mbak tex.. eh mas tex..




yak sekian cowok-cowok androgyny yang saya temukan.
Jadi, menurut anda-anda, cantikkan mana???

Apa?? Saya?? Uhh makasehhhh :* ahahahah #ngomongsendiri



10 komentar:

  1. haaaaaaaa~
    itu Andrej pejic mirip cewek banget yaa,
    btw, masa sy pernah dibilang cantik, sama temen perempuan sih, awahahaha

    heekss #keselek

    BalasHapus
  2. bang Ecky : iye tuh, jgn naksir dia ye bang,, wkwkwk :lol: . cie dibilang cantik, seneng ape dongkol tuh bang rasanye?? eheheheh :D

    BalasHapus
  3. wew akh itu cwo2... cantik2 aje!
    saya yg cwe pengen cantik aje susah ;'(

    BalasHapus
  4. Cantik2 semua, bingun mau pilih yang mana,
    Tapi kan laki, Aw Aw Aw.
    Gue suka yang nama.a Lee Taemin :D

    BalasHapus
  5. Esdua : dikau abang2 apa mbak2 nih??.. hati2 khilaf :lol:

    BalasHapus
  6. cantikan yang punya blog.. #glodak #dlosor

    BalasHapus
  7. Irfan: Setuju... Like this :mrgreen:

    BalasHapus
  8. Zeriana : dikau mah lelaki di tubuh perempuan :lol:

    Bang Irfan & Esdua : *permisi* *kibas jilbab* :lol:

    BalasHapus
  9. *permisi* *angkat jemuran* lho? :D

    BalasHapus
  10. [...] dulu saya pernah posting kayak ginian juga. Yaitu tentang cowok yang penampilannya mirip cewek, di postingan ini (KLIK) . Okeh, menyambung dari postingan itu, kali ini saya pengen membahas penampilan cewek yang kayak [...]

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^