Sabtu, 24 Maret 2012

Anak mama udah kerja!

Begitulah kata-kata yang terucap dari mulut ibu saya ketika saya pulang seminggu yang lalu. Setelah 3 bulan lebih nganggur pasca wisuda dan akhirnya bekerja di luar kota. Sebenernya setiap minggu dapet libur, tapi kalo pulang pergi gitu terus kan lumayan bok, jadinya saya pulang sebulan sekali, itu juga Cuma dua hari.

Jadi ceritanya seminggu yang lalu saya pulang. Pas nyampe depan rumah langsung tereak assalamualaikum!! Trus ibu sama bapak saya di dalem rumah langsung menyambut. Pas pintu dibuka, pipi saya dicium ibu, sambil bilang “ih anak mama dah bisa kerja hehe” *_* aw aw saya jadi tersipu.

Mungkin ibu saya gak nyangka anaknya yang bocil ini udah bisa nyari duit sendiri, eheheh. Sebulan yang lalu pun pas saya mau berangkat ke luar kota lagi, bapak saya bersikeras ngasi uang jajan. Saya pun menolak dan bilang masih ada sisa gaji kemaren. Bapak saya bilang “beneran? Ah papa gak percaya adek punya uang sendiri” *_* aku bukan bocil lagi pah… eheheh.

Saya juga gak percaya ternyata saya udah umur segini. Ternyata saya sudah tidak remaja lagi #sedih. Ah haruskah saya menjadi dewasa,,, u,u gak mauuu. Gau mau tuaaaa.. eheheh

Ah sudahlah, saya udah berumur 21, harus belajar untuk dewasa. Bukan lagi seorang bocil (bocah upil). Harus bisa menapaki hari dengan langkah-langkah dewasa dan mandiri *_*

okelah




5 komentar:

  1. cieee bocil :D.. #ups minta ditoyor nih sy..heheh yah selamat udah bisa mencari duit sendiri :) semoga tetap dalam keberkahan :)

    BalasHapus
  2. ternyata adikku udh punya gaji nih ;p
    serukan rasanya kerja, (maksudku: gajian nya yg seru ;p)
    ttp semangat ye!!
    jgn lp nabung lho #ngomong emg gampang# -__-"

    BalasHapus
  3. selamat bekerja, semoga segera dapet jodoh, ehehehe :)

    BalasHapus
  4. Danni : Aminn :D


    Zero : ahahah nabung?? gak ah, kan ada kamu yang bisa kumintain duit.. :lol:


    Bang Ecky : makasih.. amin aja dah :D

    BalasHapus
  5. Waw selamat dah... Jgn lupa kunjungannya yach http://worldofmilanisti.blogspot.com

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^