Senin, 05 Maret 2012

AKU BUKAN MONA!!!

siapa Mona? ada apa dengan Mona? entahlah. cerita ini berawal dari hari kemarin (minggu). dimana seharusnya saya terbaring tak berdaya dikasur a.k.a berleha-leha, akhirnya malah harus bangun lebih pagi dari hari biasa karena teman kantor ada yang walimah a.k.a kawinan di tempat yang agak jauh, jadinya janjian pergi bareng sekantor jam 6 pagi (katanya).

bangun pagi agak sedikit galau dikarenakan masih ngantuk dan galau juga akibat teman kantor yang nikahan itu adalah teman saya ke 3 yang nikah di awal tahun ini. Aaaaaaaaaa!! saya kapaaaaaaaaaaannnn (oke, skip)

karena satu dan lain hal, akhirnya berangkat hampir jam 7. letaknya lumayan jauh di sumedang. sekitar 2 jam dari sini (subang). terus yah, diperjalanan sayapun melanjutkan tidur (pastinya). dan ditengah ngantuk disertai sepoy-sepoy angin jendela mobil, henpon saya berbunyi. ada yang telepon.

saya : "halo, assalamualaikum"
penelpon : (suara cowok)"Halooo... ini Mona yah??"
saya : (bengong dulu) "bukan!"
penelpon : "trus ini siapa?"

geblek. lagi tidur enak-enak diganggu ame telpon kaga jelas. pengen jawab begini nih "iye, gw Mona! Monabok lo!". langsung aja saya tutup. modus banget pake nanya 'ini Mona ya?' #GRtingkatdewa.

kembali saya memejamkan mata.

tetotttt.. bunyi lagi tuh henpon. langsung saya reject lagi. saya merem lagi. ehh,, bunyi lagi, kali ini nomernya lain. saya angkat tuh telpon.

saya : "halo, assalamualaikum"
penelpon : (suara nenek2 sedikit tereak) "HALOOOO MON, INI MONA YA MON??"

jangan-jangan ini modus baru kenalan lewat telpon, pake bawa-bawa nenek.

saya : "bukan bu, salah sambung!"
penelpon : "ini siapa?"
saya : (nanya balik)"ini siapa?"
penelpon : "ini Bu Mur"
saya : "kebetulan bu, saya Obeng" (dialog fiktif) "maaf bu salah sambung". dan telpon terputus.

sebel jugak. kaga percaya amat kalo saya bukan Mona! saya ini Yoona!! #ngimpi. saya pun merem lagi. eh, henpon bunyi lagi. lain lagi nomernya.

saya : "halo assalamualaikum"
penelpon : (suara cewek remaja) "Halo, Mon. ini Mona ya??"

BUSET. ngotot banget ni keluarga nuduh saya Mona. dibilangin salah sambung kaga percaya amat.

saya : (ngomong sehalus mungkin) "salah sambung mbakk..." . telpon terputus.

saya tebak, ntar yang nelpon suara kakek-kakek dah. tapi untungnya gak ada telpon lagi... #sedikitkecewa

dan tadi pagi...
lagi maen leptop di kantor, tiba-tiba henpon bunyi.

saya : "halo, assalamualaikum"
penelpon : (suara bapak2)"walaikumsalam.,, ini Mona ya???"

ALLOHUAKBAR!!!!! siape sih si Mona ini? songong banget ngaku-ngaku pake nomer saya!! siapa sih lu Mon????? HAH!!!!

saya : "salah sambung pakkkkkk. dari kemaren saya bilang salah sambung pakkkkkkkk" (nada setengah emosi).
penelpon : "oh iya, iya" telpon ditutup

gak ngerti deh, apakah si Mona nomernya mirip-mirip kek saya apa gimana. padahal ni nomer dulu saya belinya mahal, soalnya nomer cantik (secantik orangnya). Mon.. mon.. sape sih lu mon???

9 komentar:

  1. hahaha, ngotot banget yaa,
    etapi kenapa dia gk sms aja yak?hehe

    BalasHapus
  2. Aaaaaaaaaa!! saya kapaaaaaaaaaaannnn

    dah kebelet ya mbak ..?

    BalasHapus
  3. Ecky : iya ya, emang aneh tuh :D


    Mas nanang : wkwkwkwk :lol:

    BalasHapus
  4. Akang juga asli Sumedang loh!!! Salam buat Mona ya he he he

    BalasHapus
  5. ahhahahha...mona mona...
    itu cerita beneran ga sih?
    ngakak sy bacanya :))

    BalasHapus
  6. Abi_gilang : -____- ya deh,, kalo ketemu nanti saya salamin :lol:


    Danni : 100% nyata :lol:

    BalasHapus
  7. wkwkwkkwkwk Mona Mona,,,, ngakakkkkk!

    BalasHapus
  8. beuhhh,,, barusan ngetawain cerita kamu ini, di hp ku masuk voicemail suruh telp balik pke bhs jepun, tak telp balik, dia bilang "suzuki san desuka?" "anda Suzuki bukan?" hadehh "pengen bales gini "ini Supra nih", tapi org jepun kaga tau honda supra wkwkkwkw...jgn sampe kejadian berturut2 kaya dirimu brott hadehhh...

    BalasHapus
  9. saya juga kapan ya??? <<<< threadmark neh sis
    emank demen ya orang orang kasih no yang ngak bener
    kenapa ngak sekalian ngka usah kasih ya sis
    ane juga sering dapat gituan sis

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^