Blog Archive

Jumat, 30 Maret 2012

Jaim Terkadang Menyesatkan

Okeh, kemaren kemaren dan kemaren lagi kan saya udah sering cerita yah (itu juga kalo situ baca) bahwasannya daku sekarang bekerja dan tinggal di subang. Udah tiga bulan di mari. Walau udah tiga bulan, tetep aje masih belom kenal banget wilayah sekitar.

Jadi, sekitar 2 minggu yang lalu, daku mau ngambil uang di atm. Kebetulan atm-nya jauh, perlu naek angkot sekali, itu juga lumayan lama juga di angkotnya. Daku pun naek angkot sambil terus merhatiin jalanan, takut nyasar. Daerah tujuan daku bernama daerah CAGAK. Di cagak terdapat berbagai pasar dan juga atm. Entah kenapa, daku punya pikiran, seandainya jika diriku nyasar lucu juga kali ya, pikir daku. Soalnya daku sudah 2-3 kali ke cagak, jadi daku pede aje gak bakal nyasar. Jalanan pun Cuma lurus doang.

Setelah beberapa lama di angkot, akhirnya nyampe juga di cagak. Daku pun turun dan segera ke atm. Setelah ngambil uang, daku pun bergegas pulang. Langsung nyebrang dan nyari angkot untuk berbalik pulang.

Daku pun naik angkot. Hujan tiba-tiba turun dan daku menjadi galau. Jadi agak bengong dan ngelamun. Tiba-tiba daku tersadar ini bukan waktunya ngelamun. Daku pun celingak celinguk sekarang angkot dah nyampe mana. Setelah ngeliat jalanan, daku gak tau ini di mana, apakah tempat kerja daku sudah terlewat atau belum?? Daku menjadi makin galau. Daku memutuskan menunggu sebentar lagi, siapa tau memang masih belum kelewatan.

Setelah agak lama, tempat kerjaku belum keliatan juga. Akhirnya daku yakin-seyakin-yakinnya bahwa tempat kerja daku sudah terlewat (entah kenapa daku yakin banget). Sebenernya di dalem angkot banyak penumpang, tapi karena JAIM, daku tidak bertanya.

Akhirnya daku turun di depan rumah makan (biar dikira penumpang yang lain daku mau makan gitu. Padahal mah mau nyebrang trus naik angkot lagih puter balik -,-). Setelah daku turun, hujan masih deras. Ingin daku berlutut di tengah hujan, mengapa daku tadi pake ngelamun segala,, kan jadi kelewat.

Daku naek angkot puter balik. Kali ini daku konsen liat jalanan gak pake ngelamun.

Konsen… konsen..konsen…

Dan tiba-tiba… daku ada di Cagak lagi!!! Blah. Jegerr. Gedumprang. Gedebuk bak buk bak buk #loh

Ternyata pemirsaaa… tadi itu sebenernya tempat kerja daku belom kelewat =,=

Okeh, daku pun berhenti agak menjauh dari atm tadi, takut ntar petugasnya nyadar daku bulak balik ke sono. Daku ngegalau sebentar menyesali ke-sotoyan daku tadi. Harusnya kan nanya aja gitu ya ama penumpang yang lain. Makan tuh jaim!

Akhirnya daku nyebrang lagi dan naek angkot puter balik. Sungguh, ini hanya membuang waktu belaka.

Eh ternyata ada tiga orang wanita yang naik juga. Dan mereka adalah,, jreng jreng… karyawan di tempat daku kerja jugak,, Yes! #sujudsyukur #tumpengan #nari tor-tor

“eh, dari mana teh?” Tanya salah seorang dari mereka kepada daku.

“abis dari atm teh hehe” (plus wisata nyobain angkot bulak balik).


harusnya rute daku singkat aja seperti ini


malah jadi muter kek gini



Akhirnya karena bareng sama mereka, daku pun akhirnya nyampe di tempat kerja daku dengan selamat sentosa damai sejahtera. hahah

-tamat-




Selasa, 27 Maret 2012

BYE PINKY!!!

Huaaaaa kucing-kucingku hilang!!!. Gak tau kemana. Kucingku si pinky dan anak2nya beserta kardusnya lenyap. Cerita tentang asal usul pinky bisa dilihat di sini.

Gak tau siapa yang mindahin. Kutanya orang-orang kantor gak ada yang ngaku T_T. siapa hayo! SIAPA!!!. Huaaaaaa >.< . padahal kucing-kucingku sudah beranjak gede. Orang kantor bilang mungkin si Pinky mindahin anak2nya ke tempat laen. Yaiya kali masa kardusnya juga dibawa-bawa -____-. Aishhh di manakah gerangan kucing-kucingkuuuu.

Yaudah deh hari ini daku mau posting foto-foto kucing aja deh,, untuk mengenang kucingku yang sekarang entah di mana. Semoga sehat selalu T,T

cekidot
V
V
V

Senin, 26 Maret 2012

iseng

udah lama posting gak pake gue-gue, heheheh mau pake gue-gue ahhh..

Gue suka iseng. Google temen iseng gue. Gue suka nyari-nyari sesuatu yang bisa ngehibur gue. Paling sering yaitu ngetik kata-kata kayak “galau” atau yang lebih spesifik kayak “gue tergila-gila sama lo” langsung deh muncul di google, munculah daftar blog-blog galau yang siap buat gue ketawain (sumpah gak ada kerjaan banget).

Sabtu, 24 Maret 2012

Cantikan mana?



Bukan kok, bukan postingan narsis lagi. ngahahahah
Kali ini saya mau posting tentang orang-orang cantik tapi unik. Apakah itu??? Ett salah, siapakah ituu??? Perhatikan baik-baik gambar di bawah
V
V
V
V
V
V
V
V


Imut gak sih cewek ini???
Tapi maaf ya, dia bukan cewek. Dia cowok tulen, ahahahh. Yup, kali ini saya mau bahas tema tentang tanda-tanda kiamat (lho?) yaitu tentang cowok-cowok yang mulai mendekati wujud perempuan. Sesuatu yah (iya, emang, saya keabisan bahan buat postingan, wkwkwkwk)

Kebanyakan orang-orang nyebutnya apa ya??? Androgyny?? Semacam orang yang kalo jadi cowok dia ganteng, tapi kalo jadi cewek juga cantik.


1.Lee Taemin
Kita mulai dari wilayah Asia. gambar di atas itu namanya Lee Taemin, bukan Taekucing ato Taekambing. Taemin. dia ini menurut saya punya struktur wajah mendekati perempuan. Tulang pipi tinggi dan senyum yang manis ala cewek. Kelahiran tahun 1993. Anggota BoyBand korea, namanya Shinee. Gara-gara mukanya cantik, terkadang berperan jadi cewek di drama-drama -___- kesian yah. Tapi aslinya gak ngetril kok. Dia cowok asli (berasa akrab)
V
V
V
V
V
V
V

oke banget blog lu bo!, kata Taemin. tengkyu Tae!


waktu rambutnya panjang makin kayak cewek u,u


ibunya ngidam anak cewek kali yak *,*


bapak kamu tukang gula ya min? #mendadakgombal *,*


2.Andrej pejic
Kita bealih ke wilayah bule. Ternyata orang bule ada juga yang kayak gini. Contohnya Andrej pejic. Aneh yak namanya, berasa ngegantung dilidah, andrejj,, andrejjjjjhhh *oke, skip*. Beliau ini model. Kelahiran tahun 1991. Dia di nobatkan sebagai cowok tercantik di dunia (lupa baca di mana). Sebagai model, dia justru lebih sering membawakan baju-baju cewek ketimbang baju cowok -___-“ ampun deh,, sadar lu drej… kayaknya dia juga menikmati memakai baju cewek deh,, -__-
cekidot
V
V
V
V
V
V
V
V


gile! lebih cantik dari gueh!!! #nelenbeling


ini dia sekaligus membawakan baju cewek dan cowok di acara yang sama.


ketawa aja cantik -_____- #gigitmeja


nutupin jakun ye ndrej??


bawain baju cowok. waelah bibir lu biase aje kale ndrej..


susah nyari fotonye yang macho. ini udah agak sedikit macho menurut saya... apa masih kurang yah -__-


ini gambar termacho yang saya temuin -___- #nyerah


Saya gak tau ya dia ini aslinya gimana (belom sempet kenalan). Waktu itu pernah liat video wawancaranya, suaranya masih kayak cowok sih, tapi gaya-gayanya mendekati gay (menurut saya, sori kalo ngegosip ahahah). dia kalo bawain baju cewek jalannya megal-megol, tapi kalo bawain baju cowok jalannya macho. galau baget dia kayaknya --"



3.Tex Saverio
Mari kita kembali ke tanah air. Ternyata di mari juga ada cowok cantik. Namanya Tex Saverio. Tau khan?? Yang dulu-dulu heboh diberitain ngerancang bajunya Lady Gaga. Dia perancang busana. Kelahiran tahun 1986. Waktu pertama kali muncul di tipi waktu itu saya liat dia di acara apa ya?? Acara insert kayaknya deh (cie nongton insert). waktu itu saya terpana sama sosok dia. Mukanya mengingatkan saya sama tokoh di komik-komik. Matanya belo gak wajar, trus mukanya imut gitu deh. gaya ngomongnya rada-rada lemah lembut gemanah getoh. gambarnya masih susah di cari, cuma nemu dikit
cekidot
V
V
V
V
V
V
V



Sumveh, komik abis mukanye


di sini mirip Jun Matsumoto gak sih??


Hmmmm narsis juga yah -______-


duile senyumnye unyu amat =,=


idung ape piso


yg ini lumayan yah


duh mbak tex.. eh mas tex..




yak sekian cowok-cowok androgyny yang saya temukan.
Jadi, menurut anda-anda, cantikkan mana???

Apa?? Saya?? Uhh makasehhhh :* ahahahah #ngomongsendiri



Anak mama udah kerja!

Begitulah kata-kata yang terucap dari mulut ibu saya ketika saya pulang seminggu yang lalu. Setelah 3 bulan lebih nganggur pasca wisuda dan akhirnya bekerja di luar kota. Sebenernya setiap minggu dapet libur, tapi kalo pulang pergi gitu terus kan lumayan bok, jadinya saya pulang sebulan sekali, itu juga Cuma dua hari.

Jadi ceritanya seminggu yang lalu saya pulang. Pas nyampe depan rumah langsung tereak assalamualaikum!! Trus ibu sama bapak saya di dalem rumah langsung menyambut. Pas pintu dibuka, pipi saya dicium ibu, sambil bilang “ih anak mama dah bisa kerja hehe” *_* aw aw saya jadi tersipu.

Mungkin ibu saya gak nyangka anaknya yang bocil ini udah bisa nyari duit sendiri, eheheh. Sebulan yang lalu pun pas saya mau berangkat ke luar kota lagi, bapak saya bersikeras ngasi uang jajan. Saya pun menolak dan bilang masih ada sisa gaji kemaren. Bapak saya bilang “beneran? Ah papa gak percaya adek punya uang sendiri” *_* aku bukan bocil lagi pah… eheheh.

Saya juga gak percaya ternyata saya udah umur segini. Ternyata saya sudah tidak remaja lagi #sedih. Ah haruskah saya menjadi dewasa,,, u,u gak mauuu. Gau mau tuaaaa.. eheheh

Ah sudahlah, saya udah berumur 21, harus belajar untuk dewasa. Bukan lagi seorang bocil (bocah upil). Harus bisa menapaki hari dengan langkah-langkah dewasa dan mandiri *_*

okelah




Senin, 19 Maret 2012

[Foto] Kuliah itu membuat tidur nyenyak

haha, semalem lagi iseng bongkar-bongkar kumpulan foto di laptop. liat-liat koleksi foto dari jaman baru ngetrend kamera digital sampe foto baru-baru ini. ternyata koleksi foto saya lumayan banyak juga yak -,- hahaha. dari foto jaman sekolah, foto gila-gilaan, foto naek gunung, foto-foto keluarga, sampe foto-foto jaman kuliah. ketawa-ketawa sendiri ngeliatinnya, lumayan menghiburlah, eheheh.

terus gak sengaja ketemu foto saya jaman kuliah, fotonya diambil diem-diem sama temen saya. awalnya saya kira cuma foto biasa, ehh ternyata fotonya bersambung, ada tiga foto. dan ketiga foto itu sangat mengambarkan kebiasaan saya pas jam kuliah.



ini ceritanya saya sedang memperhatikan perkuliahan, iya, memang sungguh suatu keajaiban. terlihat oknum mata-mata sedang tersenyum.



terlihat saya sedang membaca lembaran handout perkuliahan, mungkin karena mata agak rabun, saya lebih memilih melihat tulisan yang lebih dekat. atau mungkin karena mata saya yang mulai lelah memperhatikan dosen(?)
dan akhirnya.....

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V

-TEWAS-



---TAMAT---

Rabu, 14 Maret 2012

idung mancung ('_>')

Sekarang udah banyak banget yah betebaran iklan di facebook. Dari yang jelas ampe yang gak jelas. Ituloh, kolom iklan di sidebar kanan. Ada satu yang menarik perhatian saya. Bikin penasaran sih sebenernya. Mungkin situ-situ pernah liat iklan kek gini juga di facebook.





Hidung mancung kurus. Kalo yang saya denger di Korea sono kalo mau mancungin idung yaa operasi plastik. Kalo gak pake operasi kayaknya mustahil dah. tau kan operasi korea gimane. mulus alus, tanpa bekas..kas..kass


operasi idung


operasi bibir monyong


operasi nge-jenong-in (sumveh, gak ngerti pentingnya dimane)
gambar dari sini


Saya pun ngeklik iklan hidung mancung kurus itu. Saya dibawa ke sebuah situs dengan 1 page. Dari atas sampai bawah menjelaskan cara kerja alatnya. Semacam alat penjepit hidung gitu. Katanya dalam 1-2 minggu idung bisa mancung. Karena di idung ada jaringan lunak yang bisa di bentuk.



Entahlah cara pakenya gimana. Apakah idung dijepit terus selama dua minggu?. Apakah mancung itu akan permanen? Entahlah. Agak mencurigkan jugak ni alat. Bikin penasaran. Pas saya baca komen-komennya kayaknya pada berhasil. Tapi gak tau juga ya itu bener apa enggak. kalo teman blogger ada yang pernah coba dan berhasil, bilang2 yak. saya mau coba jugak, ahahah. kalo memang nanti saya jadi mancung, kira-kira gimana wujudnya yak? seperti inikah???


V
V
V
V
V
V

(wah bagus jugak, jadi tertarik -oo-)


Kalo memang bisa mancung Cuma dijepit doang. Kayaknya lebih manjur pake ini
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V




Lebih kenceng, dan pastinya lebih mancung.


Jumat, 09 Maret 2012

Narsisnya dobel


setelah sukses dengan POTO PITNAH 1 & POTO PITNAH 2 bahkan ampe sekarang juga masi ada yang order minta dieditin fotonya sama sayah, saya pun kembali ke rancah per-manipulasi-an foto (apaan banget).

kali ini objeknya adalah saya sendiri (cape juga editin foto orang, saya kan juga mau eksis!!!!!haha). waktu itu udah pernah sih edit foto sendiri, waktu itu edisinya wisata negara, foto saya (ceritanya) lagi keliling dunia, bisa di liat >> klik di sini.

kali ini lagi pengen narsis total (emang biasanya enggak?). saya edit agar saya terlihat kembar. bayangkan! saya kembar! saya sendirian aja udah bikin dunia indah, apalagi kalo saya ada banyak! ngahahahahah #abaikan

silahkan cekidot

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V


















keliatan banget boong yeh? ahahah soalnya lumayan susah juga bikin efek kembarnya, soalnya efek bayangannya susah di dapet kalo bener-bener ngambil dari foto single, pencahayaannya juga susah disamain #ngomongsendiri

sebenernya lumayan banyak sih yang pengen minta diajarin buat manipulasi foto semacam ini, tapi saya bingung juga jelasinnya. basicnya sih harus memahami photoshop, gak harus memahami semua perangkat dan efek2 yang ada, minimal musti ngerti konsep memakai layer. ada kepikiran buat bikin postingan tutorial photoshop, tapi pasti bakal panjang dan ngebosenin -,- jadi bingung jugak. padahal pengen banget berbagi ilmu gaje ini. lumayan loh, menghibur hahah. jadi gimana ya?? yaa begitulah yah -tamat-


Senin, 05 Maret 2012

AKU BUKAN MONA!!!

siapa Mona? ada apa dengan Mona? entahlah. cerita ini berawal dari hari kemarin (minggu). dimana seharusnya saya terbaring tak berdaya dikasur a.k.a berleha-leha, akhirnya malah harus bangun lebih pagi dari hari biasa karena teman kantor ada yang walimah a.k.a kawinan di tempat yang agak jauh, jadinya janjian pergi bareng sekantor jam 6 pagi (katanya).

bangun pagi agak sedikit galau dikarenakan masih ngantuk dan galau juga akibat teman kantor yang nikahan itu adalah teman saya ke 3 yang nikah di awal tahun ini. Aaaaaaaaaa!! saya kapaaaaaaaaaaannnn (oke, skip)

karena satu dan lain hal, akhirnya berangkat hampir jam 7. letaknya lumayan jauh di sumedang. sekitar 2 jam dari sini (subang). terus yah, diperjalanan sayapun melanjutkan tidur (pastinya). dan ditengah ngantuk disertai sepoy-sepoy angin jendela mobil, henpon saya berbunyi. ada yang telepon.

saya : "halo, assalamualaikum"
penelpon : (suara cowok)"Halooo... ini Mona yah??"
saya : (bengong dulu) "bukan!"
penelpon : "trus ini siapa?"

geblek. lagi tidur enak-enak diganggu ame telpon kaga jelas. pengen jawab begini nih "iye, gw Mona! Monabok lo!". langsung aja saya tutup. modus banget pake nanya 'ini Mona ya?' #GRtingkatdewa.

kembali saya memejamkan mata.

tetotttt.. bunyi lagi tuh henpon. langsung saya reject lagi. saya merem lagi. ehh,, bunyi lagi, kali ini nomernya lain. saya angkat tuh telpon.

saya : "halo, assalamualaikum"
penelpon : (suara nenek2 sedikit tereak) "HALOOOO MON, INI MONA YA MON??"

jangan-jangan ini modus baru kenalan lewat telpon, pake bawa-bawa nenek.

saya : "bukan bu, salah sambung!"
penelpon : "ini siapa?"
saya : (nanya balik)"ini siapa?"
penelpon : "ini Bu Mur"
saya : "kebetulan bu, saya Obeng" (dialog fiktif) "maaf bu salah sambung". dan telpon terputus.

sebel jugak. kaga percaya amat kalo saya bukan Mona! saya ini Yoona!! #ngimpi. saya pun merem lagi. eh, henpon bunyi lagi. lain lagi nomernya.

saya : "halo assalamualaikum"
penelpon : (suara cewek remaja) "Halo, Mon. ini Mona ya??"

BUSET. ngotot banget ni keluarga nuduh saya Mona. dibilangin salah sambung kaga percaya amat.

saya : (ngomong sehalus mungkin) "salah sambung mbakk..." . telpon terputus.

saya tebak, ntar yang nelpon suara kakek-kakek dah. tapi untungnya gak ada telpon lagi... #sedikitkecewa

dan tadi pagi...
lagi maen leptop di kantor, tiba-tiba henpon bunyi.

saya : "halo, assalamualaikum"
penelpon : (suara bapak2)"walaikumsalam.,, ini Mona ya???"

ALLOHUAKBAR!!!!! siape sih si Mona ini? songong banget ngaku-ngaku pake nomer saya!! siapa sih lu Mon????? HAH!!!!

saya : "salah sambung pakkkkkk. dari kemaren saya bilang salah sambung pakkkkkkkk" (nada setengah emosi).
penelpon : "oh iya, iya" telpon ditutup

gak ngerti deh, apakah si Mona nomernya mirip-mirip kek saya apa gimana. padahal ni nomer dulu saya belinya mahal, soalnya nomer cantik (secantik orangnya). Mon.. mon.. sape sih lu mon???