Rabu, 29 Februari 2012

YIHAA

Horee… hari ini pindah meja lagi (lagi-lagi cerita kantor). Yups, sekarang ruangan ane naek ke lantai 2 (kemaren lantai 1). Tempatnya lebih asik n adem :D



hah, apa ini, kacauu


Trus ane mo crita jugak nih bro. si Pinky (kucing ane dikantor) udeh lahiran. Eh, Ane belom cerita ye tentang si pinky? Jadi, pinky itu kucing yang sering berkeliaran di lingkungan kantor ane. Sejak ane kerja dimari, sering ane ajak maen di dalem kantor. Jadilah dia sering songong nguasain meja kantor ane, ato nginjek-nginjek leptop ane. *betewe, kenape jadi ane-ane gini*

Terus, si Pinky ini tuh bukan kucing kampung. Doi kucing semi-anggora (kali). Ato kemaren nyari di inet, kemungkinan dia jenis kucing maine coon. Jadi bulunya lebih panjang dari kucing kampung, tapi gak sepanjang kucing angora. Tapi dibagian ekornya sama kayak kucing angora, panjang-panjang banget bulunya. Ini nih penampakan doi :



melet


gayanye di meja ane :


Terus, kenapa pulak namanye Pinky? Jelas-jelas warnanye kuning, kenape gak kungky? (apa pulak ini). Jadi tuh, sebelum aye kerja dimari, orang kantor kebanyakan kaga nyadar dengan keberadaan Pinky. Pas pertama ane ngeliat Pinky, ane langsung tertarik. Soalnya ya itu, mirip-mirip angora (maklum,kaga pernah punya angora). Terus ane naksir, trus karena gak ada yang ngaku itu kucing punya siape, jadi ane akuin aje, hehew. Ane namain Pinky,soale ane suka warna pink,ahahah. Terus ane ksian juga ame ni kucing. Pasalnye doi lagi bunting gede. Entah dibuntingin siapa. Denger-denger katanye si Pinky sebelumnye sering kongkow di asrama SMA Putra. Hah, dasar emang anak2, kucing aje diisengin segala ampe bunting (loh). Sejak sering nongkrongin meja ane, orang kantor jadi taunye itu kucing ane.

Jadi tuh kemaren, si Pinky yang biasanye staycool and ngegeletak doang kerjaannye, kemaren berubah jadi bawel. Kerjaannye bulak balik meja ane, muter-muter kantor sambil ngeong-ngeong. Kayaknye udeh mau lahiran kali tuh ye. Ane siapin kerdus di deket meja ane. Tapi tetep aje dia masup-keluar mulu dari kerdus. Gelisah gitu kali yeh. Dulu ane juga pernah liat lahiran kucing ane yang namanye mira(ape kali kucing namanye mira) kira-kira gejalanya juga sama kayak gitu. Sampe si Pinky nyobain lemari temen kantor ane satu-satu. Nyari yang paling pewe kali. Ane jadi kebagian diomelin orang-orang “bu hesty, kucingnya tuh di lemari saya!!” okelah, ane jadi ikutan bulak balik ngikutin si Pinky. Narik2in dia keluar dari lemari orang.

Tapi ternyata sampe ane pulang kantor si Pinky kaga brojol2. Entah dimana juga dia terakhir nge-camp, ane juga kurang tau. Sampe tengah malem tadi tiba-tiba dua atasan ane smsin ane. Isinye “Alhamdulillah telah lahir dengan selamat anak pinki” ame “hestyyyyy…. Kucingnya melahirkan tuh”. Emang banyak kerjaan banget tuh atasan ane, sempet2nye laporan ke ane, ngahahah. kebetulan Emang orang kantor lagi pada rapat ampe malem. Ane pun jadi gak sabar pengen ke kantor, liat cucu-cucu ane ngahahah.

Terus tadi pagi ane dateng ke kantor langsung inspeksi ruangan. Dimana TKP si Pinky. Pas naek ke lantai dua, ketemu Pak Karim lagi beberes. Beliau bilang si Pinky ngelahirin ampe berdarah banyak. Beliau pun nunjukin tempanye si Pinky. Ternyata dia ngelahirin diatas tumpukan kertas soal (hadeh). Kertas-kertasnye jadi berlumuran darah. Tapi si Pinky udeh dipindahin ke kardus ame Pak Karim. pak Karim ane jadiin bapak angkat Pinky aje deh yeh.haha. pas ane dateng, si Pinky langsung ngeong-ngeong. “meongg…. meonggggg” (mak, ane udeh ngelahirin mak .red). terus kebetulan banget hari ini ane ruangannye pindah ke lantai dua. Seruangan ame Pinky, ngahahahahah. Jadi kerjaan ane, sebentar ngetik, sebentar nengokin Pinky. Ngahahahah.





Selamet ye Pinky. Anaknye Pinky ade empat ekor. Oh,iya pas pagi-pagi tadi di whiteboard kantor udeh ade tulisan gini :



Tampaknye seisi kantor udeh nganggep Pinky anak sendiri (apaan banget). Hahah.

12 komentar:

  1. selamat atas kelahirannya pinky,,
    kayaknya bahagia tuh udah lahiran :D

    BalasHapus
  2. Mirip dengan anak kucing saya,,mereka ada 4 kupegang erat2(kok nyanyi balonku? :) ) dari 4,cuma 1 yg kuning,,itupun gak mutlak,hhe..
    Anak kucing memang bikin gemes.. :D

    BalasHapus
  3. wah andai aku jadi pinky :D

    BalasHapus
  4. he... Selamat buat Pinky atas kelahiran ke 4 anaknya, semoga nantinya menjadi anak yang berbakti kepada ortu dan berguna bagi Mba Hesty hehe... :lol:

    BalasHapus
  5. slamet yaa buuuk....atas lahiran kucingnya..
    btw,,namanya sapa aje tuh??hehe :D

    BalasHapus
  6. hah, gila kucingnya sampai 4 ekor, apa tidak bikin berisik mbak, hehe

    BalasHapus
  7. hahahahhaha gokil nih cerita...
    selamat buat pinky, selamat jd ibu :)
    enak bgt yak ada kucing bkeliaran ;'(
    dsini klo mo ketemu en pegang kucing harus ke kafe kucing dulu,,,, mahal pulak hiksss....
    nama 4ekor anaknya sapa tuh????

    BalasHapus
  8. Agen : gak hanya pinky yang bahagia, saya juga... *terharu* :lol:


    zalzzz : iyaa,,, daku suka juga ame kucing dikau,,, btw kucing kite jenisnya sama gak sih??


    Mas nanang : jgn mas, emang mau tidur di kerdus?? :lol:


    Ipras : aminn... jgn lupak dateng di acara aqiqah-nya yaksss :lol:

    BalasHapus
  9. Dhebu : ihiww... temen kantor udeh nge-tek-in nama buat 2 ekor, roland ame happy, yang 2 lagi belon :lol:


    bang jarwadi : belom berisik bang, ngeongnya masi bisik2 aje :D


    Zeriana : Kafe kucing ??? -____- bisa pesen kucing goreng dong yeh,, ahahah. berarti kucing disono terawat semua yeh??

    BalasHapus
  10. # menunggu cerita pemberian nama..

    BalasHapus
  11. [...] Huaaaaa kucing-kucingku hilang!!!. Gak tau kemana. Kucingku si pinky dan anak2nya beserta kardusnya lenyap. Cerita tentang asal usul pinky bisa dilihat di sini. [...]

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^