Senin, 16 Januari 2012

OZ Radio

Waktu itu kebetulan hampir tengah malem, suasana sunyi krik-krik. Pengen tidur tapi dimerem-meremin pun gak bisa nyenyak. Kebetulan malem jum’at, lengkap lah yah, pikiran langsung terbang ke kunti, pocong dkk. Maklum sayah orangnya parnoan ama si saiton. Udah gitu kamar sayah ngadep ke kebon blakang pulak. Krik..krik…

Duh ngapain dah asiknya. Akhirnya saya inget hengpon saya ada radionyah. Segera saya setel. Kayaknya waktu itu sekitar jam 11an. Puter sana puter sini kebanyakan musik2an ajah. Saya pengen cari yang ada orang ngobrolnya. Maklum ye, biasanya malem-malem gini radio kebanyakan pasang music otomatis tanpa penyiar. Akhirnya ketemu tuh satu radio yang masih ada penyiar yang cuap-cuap. Blakangan tau kalo itu Oz Radio.


Ceritanya 2 penyiar cowok lagi ngobrol-ngobrol gaje gitu dah. Kocak. Saya ngikik-ngikik sendiri. Kebetulan dateng bintang tamu tuh, si Bisma Sm*sh. Bah ngapain pulak si bisma tengah malem bukannye pulang #terserahkalee. Dari situ tuh saya makin ngakak. Lucu banget bro si Bisma di ledek-ledekin abis-abisan karena dia seorang breakdancer malah jadi boyband. Belom lagi diledekin karena iklan sonais-nya,, wkwkwkwk.

Saya baru tau loh, kalo di dunia per-radio-an ternyata gak ada yang namanya sensor-sensoran. Mau sebutin merk apaan juga terserah. Bahkan saya mendengar si penyiar bener-bener cuek melontarkan kata-kata kasar kayak nama-nama binatang dan hal-hal kasar lainnya O_o wew baru tau sayah. Bahkan karena penyiarnya cuek ngucapin kata-kata kasar, si Bisma pun sampe keceplosan juga ngomong *gukguk* O_o wew ternyato Bisma…

Saya baru tau loh kalo dunia radio udah sekacau itu loh. Tapi so far,, dengerin mereka lumayan seru jugak,, soalnya emang kocak dan konyol. Alhasil saya sampe jam 2 jadi kagag tidur dengerin tuh penyiar ngablu, hahah.

Kalo lagi galau tengah malem Cobak aja dengerin Oz Radio jam setengah 12 malem, setiap hari Rabu dan Kamis di 90,8 fm khusus Jakarta (kurang tau klo kota laen) dijamin tambah galau,, wkwkwk :lol:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^