Senin, 23 Januari 2012

Award The Seven Shadow

makasi buat mas Nanang yang udah ngasi ini award buat sayah, heheheh. maap jugak kemaren-kemaren lupak buat postingnyah.







hmm tentang award ini, pertama kali dibuat oleh sin1aja.blogspot.com dibagi dan di estafetkan ke tujuh teman-teman blog kita.

jadi, saya mau estafetkan buat teman-teman blog sayah jugak. yaitu

1. Cumae
2. Kadip
3. Zeriana
4. Hachi
5. Jenny
6. Bang Ilham
7. AndrianLPST12



dan buat teman-teman yang dikasi award ini harap estafet jugak ke 7 teman blogger kalian yahhhhhhhhhhh :D

15 komentar:

  1. yups mksh ya mbak hesty udah bersedia menerima award ini
    smga persahabatan kita terjaga di dunia blog ini :)

    BalasHapus
  2. Cie...cie... yg dapat award... cuit...cuit... :)

    BalasHapus
  3. mas nanang : yoi :D udah baek blm webnya? Saya buka dr hp dah bisa nih...


    Ipras : jadi malu ..ngahahah :lol: #apadah

    BalasHapus
  4. met Yach dah pet AwArD, ceMungudh ngeBlognyah

    BalasHapus
  5. asyikkk dapet award.. Kirain cuman dahsyat award aja yang ada.. Yeye lala yeye lala ~('-'~) ~('-'~)

    btw the seven shadow itu apaan yah bo?

    BalasHapus
  6. yah, estafetnya tidak nyampai ke saya :D

    BalasHapus
  7. wah asik
    tapi itu kegunaanya buat apa ya. maaf masih baru soalnya :)

    BalasHapus
  8. aku estafet-in kesiapa dong?

    BalasHapus
  9. rEzA : tEnGz YacH :lol:


    Bang Budiman : hahah :D


    kadip : ahahahah saya jug ga tau hikayat sepen shadow :lol:

    BalasHapus
  10. Bang Jarwadi : okeh ntar sayah bagi :D


    Ardiansyah : di estafetkan ke teman blogger terbaik kitah :D


    Cumae : ke aku lagi juga bole mae , ntar bolak balik aja gitu, banyak2in postingan ngahahaahah :lol:

    BalasHapus
  11. hahaha mbak hesty klo udah dpt award ya g bolhe di kirim balik kali , :D

    BalasHapus
  12. waduh.. baru tau kalo saya dapet award.. makasiihh yaa :D

    *segera dipajang

    BalasHapus
  13. mas nanang : ahahah :D



    bang Ilham : eh iyak lupa ngasi tauuu :D

    BalasHapus
  14. oh di estafetin ke teman terbaik ya
    ok tanks banget infonya

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^