Sabtu, 03 Desember 2011

pesta Blogger ON|OFF




Ehem. Sejujurnya dan sebenarnya saya baru tau ada acara kek gini. Maklum, saya ngeblog emang udeh lama, tapi mulai suka blogwalking baru beberapa bulan, jadi aktifitas yang kayak acara2 komunitas blogger, ataupun postingan PR blogger dan lomba give away kayak gitu saya baru tau akhir2 ini ajah.. eheheh.

Jadi singkatnya, tadi jam 8 pagi sayah di sms oleh bos sayah (asik dah bos) di suruh ikut acara blogger katanya di situ ada seminar tentang online marketing gitu-gitu deh. saya agak bingung jugak, selain mendadak, kebetulan emang ada jadwal acara laen yg mau saya ikuti. Setelah menimbang-nimbang dan entah bagaimana ceritanya, jadilah tadi saya menghadiri acara pesta blogger tersebut bersama sohib sayah si cumae. Dan lagi-lagi lupak buat ngajak si kakak dipiw. Padahal kita kaga tauk dimana tempat tersebut dan rutenya. Di terminal pun kita nanya ke abang-abang angkot gimana caranya ke sono. Dan jreng-jreng akhirnya setelah guling-guling di bis kaga nyampe-nyampe jugak. Akhirnya dengan tertatih-tatih nyampe di lokasi jam setengah 4 sore. Wew! Padahal acara dari jam 10 pagi sampe jam 6 sore. Yah, sayang banget cuman dapet acaranya dikit doang. Tapi lumayan dapet nongton The Bannery gitu loch, malah tadi dia bawain lagu TheBeatles pulak…. Waaaaaa… *skip* . lalu tadi daku melihat sekeliling, sepertinya daku melihat bang Agung, entah bener apa enggak, kita tunggu konfirmasi dari beliau, hahah. Tadinya mau nyapa, tapi ntar salah orang, malu bok :D

Acara di sini tuh agak bikin saya bingung. Rata-rata pada ngumpul ama komunitasnya masing-masing. Sayah kebetulan belom punya komunitas begituan, jadinya tadi ama cumae cuman bengang-bengong *sedih bener*. Lain kali kalo teman-teman ikut acara begini ajak-ajak sayah yahh, sayah kan mau eksis jugak .. ngahahahah :lol:

yak sekian cerita dari sayah. puyeng pala nih, kayaknya masup angin. slamat malam :D

16 komentar:

  1. hehhee...sama, diriku pun tak pernah yang namanya ikut komunitas2 apapun, yaahh.. kalo mau ketemuan pun paling kopdaran aza #curcol :D

    lam kenal ya ^^

    BalasHapus
  2. wah aku malah belum tahu mbak hesty
    kalau ke jogja kabari aku ya mbak hesty
    sharing2 tentang blog

    BalasHapus
  3. Mba Nay : aku juga belum pernah kopdaran blog :lol:


    mas nanang : yoi, ongkosin ya mas :lol:

    BalasHapus
  4. ini pesta blogger nya dimana ya mbak???

    BalasHapus
  5. bos apaan ntuh, heuheu..

    BalasHapus
  6. mbak armae : pesta blogger di kuningan, di pasar festival


    vatih : bos2an

    BalasHapus
  7. haduuuuh, aku ga liat kamu bo hehehe, harusnya langsung kamu samperin aja, jadi nyesel nih ga ketemu :(

    BalasHapus
  8. bang Agung : zzttt tuh kan... :D lain kali ajak2 yeh bang :D

    BalasHapus
  9. mas agung : akuh udah mau tereak bang, tapi ama si qebo malah di toyor.. (-___-) agagagaga

    BalasHapus
  10. Mbak.. kemarin saya juga datang loh di ON OFF cuman saya datangnya pagi jam 9 trus pulang jam 1 karena harus langsung balik ke Surabaya..
    Demi ke acara beginian saya rela berangkat ke Jakarta, sayangnya cuma sebentar aja, habis makan siang langsung pulang :)

    BalasHapus
  11. kyaaaa.. gak diajak lagi kan aku nyaaa :(,,, huaaaaa

    BalasHapus
  12. yuniarinukti : wahhh gak bilang-bilang :D
    niat banget mbak,, lain kali janjian yaaahh :D


    Kadip : ahahah iya nih,, lupak :D

    BalasHapus
  13. kemarin kesana juga?
    foto fotonya mana?

    weleeeeh

    BalasHapus
  14. Yaaaaaaaah gak ada foto, hoax nih... :(

    BalasHapus
  15. @helgaindra : iyaaa,, emang kesana jugak??? :D


    bang Asop : ngahahahah beneran, aku foto tapi di hape temenku, di sini nih http://cumacumae.blogspot.com/2011/12/on-of-2011.html#more :D

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^