Minggu, 11 Desember 2011

MENTAL

Hari ini terjadi suatu peristiwa yang bikin saya ngikik-ngikik sendiri sampe sekarang. Menurut saya peristiwa ini berbahaya namun kocak, entah kenapa,,, eheheh tapi gak tau ya, mungkin menurut situ biasa ajah.

Tadi pagi seperti biasa, hari ini, hari minggu pagi jadwal sayah liqo a.k.a mengaji. Kebetulan hari ini jadwalnya ngaji di rumah salah satu anggota pengajian. Biar represing getho, gak di rumah guru ngaji molo getho. Terus yah, naek angkotnya kan dua kali, pas naek angkot kedua nih, saya kan gak tau lokasi tepatnya dimana. Temen saya sms “pokoknya pas di rumah makan Bu Haji yang dulu itu loh!” . saya berusaha inget-inget dimanakah rumah makan bu haji tersebut, soalnya cuman sekali doang pernah ke sana.

Angkot yang saya naiki ini angkot biasa, mikrolet. Yang ada bangku 4 dan bangku 6. Nah, saya duduk di bangku 4, yang pas samping pintu banget, jadinya hadep2an sama bangku serep dan pintu mikrolet yang terlipat dua itu loh. Penumpang angkot lumayan banyak. Di bangku 4 ada 3 orang, di bangku 6 ada 5 orang kayaknya. Cewek semua. Sayapun duduknya agak ngadep ke depan dengan mata awas memandang jalanan agar si rumah makan bu haji gak kelewatan. Mobil mikrolet jalannya rada selow kayak di pulow.

Gak tau gimana cerita, pokoknya di depan angkot tiba-tiba ada motor jatoh keserempet motor laen. Karena ada motor jatoh, otomatis si babang angkot saya ngerem mendadak. Sumveh, mendadak banget, sayah gak sempet masang kuda-kuda atau gajah-gajah #abaikan. Dengan sukses saya langsung nyipok pintu mikrolet *muach* sepersekian detik berikutnya, ternyata para penumpang di belakang saya juga pada kedorong untuk nyipok pintu mikrolet jugak,, yak, kita pun pada nemplok ke pintu lipat mikrolet ituh. Namun malang, sepersekian detik berikutnyah karena segembolan penumpang kedorong begitu, posisi saya pun terdesak dan bergeser KELUAR ANGKOT BOK! namun sayang, yang keluar bagian pantat duluan. Saya kek orang lagi mau turun angkot, tapi hilap malah ngadep belakang. Sumveh, posisinya enggak banget. Mungkin 20 senti lagi pantat saya udah mau nyentuh aspal, namun karena kaki saya otomatis ngablak,dan tangan sayah pegangan ke sisi-sisi pintu angkot, yang membuat saya masih nyangkut sama angkot. Entahlah, dalam posisi itu semua terlihat absurd. Entah angkotnya, penumpangnya, semua absurd! Saya gak ketakutan atau deg-degan, saya malah ngakak. Lu bayangin ajah, dalam posisi begitu sempet2nya ngakak hahah#sinting. Mbak2 para penumpang pun segera nolongin dengan cara menarik sayah ke dalem angkot. Namun ternyata narik orang yang nyangkut di pintu angkot dalam posisi litotomi seperti orang mau ngelahirin itu tidaklah mudah bro, dibutuhkan waktu beberapa detik, sampe salah satu penumpang berkata “ayo mbak!berdiri mbak!” seakan menyemangati saya yang udah lemes gara-gara ngakak. Hahah. Untung di dalem angkot cewek semua, lumayan jugak rok panjang saya ngablak gitu, ngahahahahah. Akhirnya dengan penuh perjuangan dan di bantu para mbak-mbak penumpang dan diiringi lagu we are the champion dan hup! saya pun berhasil masuk angkot dan duduk di tempat semula sambil ngikik nahan ngakak. Entah kenapa para mbak-mbak itu mukanya panik semua. Cuma saya ajah yang menganggap ini semua lucu. Ahahah. Sumveh, ampe turun angkot pun saya masih ngikik-ngikik. Tapinya yah alhamdulilah wasyukurillah gak ada cowo ganteng korban di TKP :lol:




36 komentar:

  1. pertamax..
    huahuahuahuaaaa......
    untung gak jumpalitan dari pintu yakkk... Xd
    lain kali ati2 bokkk :p

    BalasHapus
  2. hahaha..
    itu emang situasinya kyknya kocak deh bohee..
    pantesan gak deg2an.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. ampun dahh.. dalam situasi seperti itupun sampe-sampenya kepikiran litotomi.. ckckckck... cipok dah tu pintu lipet xixixixixix...

    BalasHapus
  4. mo ketawa, tapi ga tega..
    soalnya pengalamannya rada-rada nyeremin juga
    gimana kalo jatuh, pasti sakit juga kan..
    *sok khawatir mode: on*
    :neutral: aja lah

    BalasHapus
  5. bwahahahaha... gw juga nganggepnya lucu kok.. untung ditolongin gak diketawain.. hahaha..

    BalasHapus
  6. rok panjangnya ngablak
    wkwkwkkwkk
    andai saya ada di dalam mikrolet itu mbak hesty :)

    BalasHapus
  7. Hahaha bisa gitu yah. absurd banget. Keren kamu masi sempet ketawa ampe lupa masuk angkot lagi, kayaknya kamu menikmati momen absurd itu hes? hahahaha.

    BalasHapus
  8. Kadip : wkwkwkwk klo jumpalitan keknya lebih seru lagi ,, wkwkwk :lol:


    cumae : ahahahah :D


    belajar photoshop : yoi men, teringat ilmu lama gitu *kibas jilbab* :lol:

    BalasHapus
  9. uda Budi : silahkan da.. ambo lah duluan :lol:



    Fier : tenang, kalo pun jatoh, palingan guling2an di aspal :lol:


    Aji : wkwkwkwk iya yah :D

    BalasHapus
  10. Mas Nanang : woooooooo dasar :lol:


    Rouwnee : sangat menikmati, bahkan saat itu langsung terpikir "lumyan nih buat ditulis di blog" :lol:

    BalasHapus
  11. Mau dong jadi pintu mikroletnya... hehe :lol: piss...

    BalasHapus
  12. Ketawa nggak ya?
    Huahahahah....asli deh, ngakak gue bacanya :lol:
    Maaf ya, bukannya apa, tapi emang beneran lucu :mrgeen:
    Ya ampun, syukurnya pantatnya gak sampai kena aspal, kalo gak bisa bakalan lebam2 tuh #abaikan :lol:

    BalasHapus
  13. apa tuh litotomi? hehehe :)

    Haha, memang lucu kok situasinya. Dan kadang memang gitu sih, 'korban'-nya justru ketawa sementara penontonnya yang justru panik :)

    BalasHapus
  14. zippy : ahahahah iya yakk, emang aneh banget tuh kejadian :lol:


    Zilko : litotomi itu salah satu posisi orang melahirkan bang :lol: . iya ya, padahal kalo sampe jatoh keknya gak bakal ketawa tuh :lol:

    BalasHapus
  15. yassalaaam
    terlalu shock tuh ampe jatoh kaya gitu
    ckckckc lebih berhati-hati dan jangan lupa baca doa
    hehehehe

    BalasHapus
  16. waaa ...rugi deh ... coba saya ada disitu ... lumaya dapet 'rezeki nomplok ... rezeki datang pantang ditolak ..ya kan? :P

    BalasHapus
  17. maaf ... RALAT ... itu blog lama ...
    ini yg ... BLOG resmi :P

    waaa …rugi deh … coba saya ada disitu … lumayan dapat ‘rezeki nomplok … rezeki datang pantang ditolak ..ya kan? :P

    BalasHapus
  18. smoga lagu 'we are the champions'-nya nggak terulang kembali ya mb:-)
    kyknya masuk momen tak terlupakan nich....:-)

    BalasHapus
  19. @helgaindra : iya nih, hati-hati kalo duduk deket pintu :D


    Om-man : rezeki nomplok,, enak ajeee.. eheheh :lol:


    Bang ben : yoi, kapan lagi :D

    BalasHapus
  20. hahahha.. ada-ada aja,. untung aja ga sampe jatuh ya mbak ":D

    BalasHapus
  21. hihi, penuh perjuangan ya, kalau mau kebaikan itu :)

    semoga dicatat sebagai amal baik

    BalasHapus
  22. Setelah nyampe ke rumah tujuan pasti banyak ngrumpi soalan td ntu, iyakan? :D

    BalasHapus
  23. Amel : ahahahah iya ya, klo jatuh dah gak lucu lagi :D


    bang Jarwadi : hahah aminnnn :)


    Bang Eko : wahh iya ya -____-"

    BalasHapus
  24. ahahaha, aduh maaf sebelumnya ktawa di atas penderitaan mbak tapi emang lucu
    saya g bisa bayangin alau saya ngeliat langsung kejadiannya
    serasa nonton kartun Shinchan, dah

    BalasHapus
  25. Seru eksyen-nya yah... kayak di pelem pelem gituh..... :)

    BalasHapus
  26. bang Sulung : wahhh untung gak ada bang sulung di sana :lol:


    Bang Nando : hahah :lol:

    BalasHapus
  27. Haha.........untung dstu g ada gw.

    BalasHapus
  28. Urang kampoeng : iye,, untung yeh :lol:

    BalasHapus
  29. Kirain Supirnya ngerem itu modus operandi.
    Maklum kan sekarang banyak hal - hal aneh terjadi di dalem Angkot

    BalasHapus
  30. @bangsaid : iya kali modus. mungkin supirnya gak suka sama saya dan secara gak langsung pengen buang saya keluar angkot :lol:

    BalasHapus
  31. terus, sekarang gemana kabarnya bu? bae bae aja?

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^