Senin, 05 Desember 2011

Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi



foto ini diambil sekitar bulan juli lalu. bukan, ini bukan foto editan seperti postingan saya biasanya. ini foto asli. di ambil di dek asrama saya. saya sering sendirian ke sana. tempatnya enak buat cari inspirasi dan melamun. saya sering ke sini ketika menjelang lulus kuliah. galau menghadapi kenyataan bahwa saya sebentar lagi benar-benar akan menjadi bidan. saya gak mau. saya gak suka. ingin rasanya menyentil kenyataan itu seperti saya menyentil matahari di dalam foto ini.

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13


14 komentar:

  1. Hehe.. kirain tadi mau ngukur jari dengan tiang listrik itu.. ternyata mau nyentil matahari toh.
    Sukses ya mbak dengan kontesnya, salam kenal :)

    BalasHapus
  2. aih, menyentil kenyataan...
    ayo kita bisa dek...sesuatu yg tdk disukai suatu saat bisa menjadi hal yg sangat kita sukai loh dek,,,salam ya...:)

    BalasHapus
  3. aahh indahh.. :)

    aku catat yaa...

    BalasHapus
  4. wow Indahnya. . . . Keren... berasa jadi raksasa. :D
    Salam kenal hesti. *bener kan namanya hesti?*

    BalasHapus
  5. yuniarinukti :makasi, salam kenal jugak :D


    mbak puteri : haufff,,, gimana yahh, berharap yg terbaik saja yah :D

    BalasHapus
  6. dhila13 : catat jadi pemenang ya mbak.... #kode :lol:


    Roni : eheheh, iya hesty pake Y. salam kenal jugak :D

    BalasHapus
  7. ouw. maap maap. oke deh hesty pake Y. catet. hehe :))

    BalasHapus
  8. uni hesty, terkadang kenyataan itu memang pahit#gubrak, sok bijak,..

    jadi bidan itu pekerjaan mulia lo uni, masa uni gak mau jadi bidan??

    BalasHapus
  9. yooodahh lanjut kuliah aja bok :D,, *tak tunggu disini* :winkwink: :D

    BalasHapus
  10. Roni : ahahah :lol:


    Uda Budiman : pekerjaan yang mulia, tapi saya bukan orang yang berhati mulia, yang ada ibu hamil aku omel2in :lol:


    Kadip : aku kapok kuliah :lol:

    BalasHapus
  11. Ehehehe, bagus euy! Unik fotonya! :D

    Hihi, siapa dulu dong, Hesty yang baru dapet pelatihan fotografi... :mrgreen:

    BalasHapus
  12. Di kebidanan juga di ajari potografi yea.....^l^

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^