Senin, 14 November 2011

POSTINGAN JAMAN ESEM-A

cuma repost dari blog yang dulu pernah hilang. ahahah. sebuah catatan kebodohan yang gak penting. :D






Tuesday, june 06, 2006

aslm...

duh tau gak seeeh???
kmaren tuh ye, gw ada praktek fisika,
trus prakteknya di lab fisika...
sebelum ke lab fisika, gw ke kamar mandi dulu...
trus pas gw balik ke kelas temen gw bilang
"eh hes, dah giliran lo ke lab tuh.."
"hah?iya? yang laen dah pada ke lab ya?"
"yup"

trus gw buru2 ke lab...
tapi gw bukannya msk ke lab fisika, tapi malah msk ke lab biologi! bego!

gw buru2 msk, dan setelah 3 langkah lebar, gw pun ngerem dan baru menyadari
para guru2 dan para anak OSIS yg rame bgt memandang gw dengan heran...
"hee? kok rame?"
dan begonya lagi gw nyengir2 kambing sambil garuk2 kepala.kok praktek fisika rame bgt yak?

trus berkatalah seorang guru kpd gw
"dek, lab fisika disana dek" HAH?
MAMIIIIIIIII !!!!!!!!!!!!!!!!!
gw pengen pulaaaaaaaang!!!!

ternyata lagi pada rapat OSIS bow! duh gila! gurunya banyak banget
anak OSISnya banyak bangeeeet! duh jgn2 ada gebetan gw lagi?MAMPUS!

ARRRGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BEGOBEGOBEGOBEGO!
hampir 3 taon gw di smantie, msh blon bisa ngebedain lab fisika sama lab bio! To'iL!!!
ihhhh! untung aje gw mang gak tau malu... huhhhhh....

pesan dari gw: jgn cari gebetan anak OSIS!





eaa gak mining banget pesan terakhirnyah,, wkwkwk. labil abis. gebetan itu bukannya contekan kalo lagi ujian yah #eaa #ngelawakgagal. emang deh, esem-a jamannya gebet-menggebet tapi gak ada yang dapet ahahahah :D



15 komentar:

  1. haha... mungkin karena pikiran terlalu fokus sama prakteknya jadi meskipun mata melihat itu adalah Lab Biologi tapi karena pikiran sedang tidak begitu sadar dengan keadaan jadinya nyasar deh...

    *mantan yang pernah 2 kali dan hampir jadi 3 kali salah ,masuk kelas yang sama, hehe... semoga takkan terulang :D

    BalasHapus
  2. hehehe yang ini bener2 es em a hahaha

    BalasHapus
  3. zeriana : lau juga ababil, noh tulisan masi aje gEdE KeCiL gEThO ..wkwkwkwkw :p


    bang Ipras : jiahhh senasip seperjuangan juga yah kita.. tosss :D


    bang agung : :D

    BalasHapus
  4. hahahaaa.... pasti cowok yg km taksir tambah penasaran tuh hes,, hehehe..

    BalasHapus
  5. kita yang esem-a ama skarang kan beda..masa sama sama mulu

    BalasHapus
  6. Waduh, nulis masih disingkat-singkat! :lol:

    BalasHapus
  7. bang evan : eaa boro-boro bang. nengok ke saya aja ogah dia,, wkwkwkw :p


    Sakrilegi : heheh iya ya :D


    bang Asop : namanya juga ababil bang :DD

    BalasHapus
  8. ho oh... apalagi pas liat liat diary saya..(Yap! saya punya diary dari bahan buku kiky yang berwarna! dan sangat cewek abisss) gak masalah ah!
    tapi justru tau kalau saya itu berbeda setiap harinya, apapun itu, nulis kek, sifat kek, kelakuan kek...
    kayak kata bang asop: ngeblog terus (dalam hal ini nulis) sampe internet ilang dari muka bumi..

    salam semuanya

    BalasHapus
  9. well...

    cukup nyambung antara pesan dan isi cerita...

    BalasHapus
  10. Sakrilegi : hahah iya sama saya juga punya diary dari jaman esde. ngakak2 sendiri kalo baca. kita jadi tau perubahan emosi kita dari jaman ke jaman hahah :D


    Prita : haha, kocak ala ababil :D

    Sky : nyambung sih,,, tapi aturan kan pesannya "liat2 dulu sebelum bertindak" ya gak sih :D

    BalasHapus
  11. kyaaaaa... jadi ke inget diary yang isinya ababil gaje.. ahehehehehe. :D

    BalasHapus
  12. kadip : ejieeee pernah jadi ababil juga yehh :lol:

    BalasHapus
  13. ~ah, gpp Hes. nanti juga dapet kok. *kayak undian ajah =p

    tapi kalo baca tulisan-tulisan (baca: curcol) jaman remaji, jadinya suka ketawa ketawa sendiri.. hihihi.. *pengalaman: waktu nemu buku diary jaman SMP, isinya tentang 'diaaa' melulu.. *sesuatu yang dianggap penting dijaman remaja. hehe

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^