Rabu, 23 November 2011

mirip gak ?

kemaren-kemaren sempet liat blognyah bang immanuel tentang kembaran. sayah jadi inget, sayah beberapa kali sempet dibilang mirip seseorang, kayaknya sih muke saya pasaran gitu deh ngahahah :D . ada beberapa bukti foto foto orang yang (katanya) mirip sama sayah. cekidot.

foto orang dibawah ini diambil oleh temen sayah wehan pas dia lagi di Bandung, lagi di mol kalo gak salah, iseng banget ye moto-motoin orang. kira-kira mirip gak?


saya yg sebelah kanan

trus pas kuliah kemaren, sempet juga dibilang mirip sama salah satu temen kampus. emang mirip??


saya yang kiri

trus juga sering dibilang mirip sama sohib saya, apalagi di foto yg inih, mungkin karna sama2 pake kacamata kali yak.


saya yang kanan

so,,, menurut situ, miripan yang manah??? :D


21 komentar:

  1. kayaknya foto paling terakhir yang mirip deh :D

    tapi gimana ya kalo ketemu orang yang wajahnya agak mirip untuk pertama kali...
    mungkin awkward gitu

    BalasHapus
  2. kembaran kali mba? nggak ditanyain tuh? :P

    BalasHapus
  3. Dalam foto yang terakhir yang paling mirip sama yang punya rumah, namanya qebo tapi nggak bertanduk kan? Salam kenal!!!

    BalasHapus
  4. Mirip Dian Pelangi... #eeh :) )

    BalasHapus
  5. adizone : klo ketemu langsung keseringan sih orang lain yg bilang mirip, saya sendiri sih gak berasa mirip siapa2, jadinya rasanya biasa ajah mungkin :D


    Keysha : iya ya,, jangan jangan selama ini... kami adalah Putri Yang Terpisah.. #eaa #abaikan :lol:

    BalasHapus
  6. abi_gilang : alhamdulillah mas, sayah jenis kebo tak bertanduk wkwkwk :lol:


    faizalramadhan : *barusan nyari di gugel ttg dian pelangi* *maap saya gak gaul* emang mirip yah? kan dian pelangi cantik ,,, ihiww asik2 #senenggitu :lol:

    BalasHapus
  7. Hesty yang tertukarkah? :D

    BalasHapus
  8. wah banyak yang ngembari..hehe..
    btw ditunggu ya follbacknya :)

    BalasHapus
  9. Huang : iya bang, tertukar sama nikita willy #eaa #ngarep :lol:


    Soca : iya nih muke pasaran :lol: iyah ntar ane polbek deh... :D

    BalasHapus
  10. iya y...., ko bisa mirip gitu...?

    nice blog mba hesty..
    lam kenal y....

    BalasHapus
  11. jangan2 sodara kembar yang terpisah pisah dulu mba...?

    BalasHapus
  12. klo saya sih banyak yang bilang mirip nicholas saputra :P

    BalasHapus
  13. yosainto : kembar yg terpisah-pisah? keknya banyak amat kembarannya? wkwkwk :D salam kenal jugak

    BalasHapus
  14. angga : wah selamat yah :lol:

    BalasHapus
  15. nah loh...

    lu yang sebelah kanan kan ya?
    foto paling bawah mirip bener

    hahaha

    nah loh.. yang foto kedua malah mirip ama temen gw,..ahh gw gak ada fotonya..di FB ada.. tapi gw gak maen FB hahaha

    nais ide

    BalasHapus
  16. sakrilegi : wah makasi nambah2 daptar muke pasaran saya :D eaa bingung juga baca komennya :lol:

    BalasHapus
  17. ejieeee... mukanya pasaran... wkwkwkwkwkwkw XD

    BalasHapus
  18. kayaknya yang terakhir deh yang paling mirip

    BalasHapus
  19. kadip : iya nih ahahah :D

    Bang Agung : wah iya ya :o

    BalasHapus
  20. hahahaah mirip dikit :p

    BalasHapus
  21. ika : ahahahah orangnya dateng :p

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^