Jumat, 11 November 2011

FITUR RADA2 GAK MINING (sekilas inpoh)


mungkin udah banyak yang tau yah, kalo di Youtube, pas video lagi buffering, kita bisa maen snake. tapi sayangnya sayah baru tau kira-kira sebulan yang lalu, wkwkwwkwk jadul banget yah sayah, itu juga gak sengaja, pas lagi buka video eh kepencet tombol panah di kibor, eh muncul dah tuh si uler. jadinya saya suka iseng deh buka youtube cuman buat maen uler, ngahahahah #pentingbangetgilak. tapi menurut sayah fitur ini lumayan okeh loh, soalnya nungguin buffering pidio kan ngeboosenin, apalagi kalo koneksi internetnya yang i love slow, bah, bisa bete. dengan adanya uler ini bisa jadi pengobat bete :D
(sori gambarnya kecil,klo mo lebih jelas silahkan kilik pada gambar)


tapi ternyata ada lagi nih yang punya fitur unik. nama situsnya Google.com #eaa. iya nih ternyata mbah google punya fitur aneh. tadi lagi blogwalking ke webnya bang volverhank ,ternyata situs google bisa muter. mungkin udah banyak yang tau juga kali yak. caranya ketik "do a barrel roll" di kolom search, trus klik "search" ato tekan enter. muter dah tuh situsnya 360 drajat kek jet lagi manuver #eaa. gak ngerti juga dah maksutnya apah. mungkin buat ngilangin pusing kali yeh #apaiyaapa lumayan juga coy, kalo ga da kerjaan, lau puter2in aje tuh google.


oh my god! mayday mayday !! #lebay


trus tampilan google juga bisa 4L4y louch. buka http://google.com/intl/hacker/ .


60ogL3 tEt3uP c3uMuN6uDHh E44


selain itu tampilan google juga bisa rontok, buka http://mrdoob.com/projects/chromeexperiments/google_gravity/


brb, mau ngutipin dulu #eaa


selain itu google punya jawaban-jawaban lumayan unik buat beberapa pertanyaan. kayak pertanyaan "the answer to life the universe and everything" (jawaban atas kehidupan alam semesta dan segalanya). ajib banget ni pertanyaan. Google punya jawaban, yakni angka 42. ada penjelasaannya sih di wikipedia.



jawaban ini pun bisa ditambah ato dikurangin gan. kek misalnya dibelakangnya ditambah kata "plus two" dia bisa ngejumlah jadi 44



ato yang lebih iseng ditambah kata-kata "plus the number of horns on a unicorn" (ditambah jumlah tanduk unicorn) dia bisa ngejumlah jadi 43.

sayangnya unicorn saya ganti buffalo gak bisa #jiahh


trus dia bisa ngejawab kalo kita nanya "the loneliest number" (jumlah dari kesepian) jawabannya angka 1. hahah



kalo mau bener2 iseng bisa juga gan. coba semuanya agan tambahin, bisa juga tuh mbah google jawab.







tapi sayang, mbah google gak bisa nyari sendal ilang :D


34 komentar:

  1. halo mbak hesty, salam kenal. ini kunjungan perdana.

    ih whaowww.. aku malah gak ngerti tentang semua fitu2 diatas itu. makasi buat infonyaaa.. jadi penasaran pengen nyobak. :9

    BalasHapus
  2. ahaha, sumpah. ngakak baca postingannya.
    sumpah, saya g tau fitur2 yang ada di youtube atau google seperti yang disebutkan di atas. sepertinya menarik juga, menghilangkan kejenuhan saat browsing. hoho

    BalasHapus
  3. aarmaee : trimakasi udah berkunjung... ayo ayo dicoba :D

    BalasHapus
  4. bang sulung : ahahahah yes ada yang lebih jadul dari sayah,, ahahahah :D monggo dicoba ...

    BalasHapus
  5. ada lagi, mbah Google ga bisa mencarikan cintaku yang hilang :D

    BalasHapus
  6. bang john : eaa curhat bang..?? ahahah daku tau tuh caranya.. ngetik nama yg bersangkutan di kolom search google yeh... eaaa #pengalamanjuga :p

    BalasHapus
  7. pengen nyoba juga jadinya. Xixixi. Nais inpo dah buat sii qebo.

    BalasHapus
  8. atik: ejieeee udeh bisa komeng :D
    url-nyah isi sama blog lu dong, biar namanya bisa langsung di klik :)

    BalasHapus
  9. Heran deh... nemu dimana sih yg aneh2 gitu? hehehe...
    beneran, aku baru tahu deh.

    BalasHapus
  10. Jadi penasaran... pengen ngerjain mbak google juga deh hahaha

    BalasHapus
  11. wah kalu blognya mbak hesty bisa di puter gak ya..?

    BalasHapus
  12. jiahh brow yg youtube itu kagak bs diterapin dsini brow, begitu buka pidio youtube lgsg maen pidionye gak pake buffer2 sgla tuh #sombongInternetCepet :p

    BalasHapus
  13. mbak reni : wew ampe dua blog begitu nyang komen :D

    mas nanang : bisa muter kok mas, puter ajah leptopnyah :D

    BalasHapus
  14. zeriana : NGOK! :P


    bang irfan : monggo dicoba :D

    BalasHapus
  15. wah kalau sy makin pusing liatnya ,,, yg wajar2 saja dech

    BalasHapus
  16. bang alkahfi : eheheheh namanya juga iseng bang :D

    BalasHapus
  17. google emang bisa apa aja. unik, pernah nyoba yg aneh2. dan anehnya, pihak google gak lantas menutup keanehan itu. hehe.

    BalasHapus
  18. bang hanif : buat hiburan kali bang :D

    BalasHapus
  19. dhila : siapa mbak? saya apa google hahah :D

    BalasHapus
  20. haha... ada-ada aja dengan google ini...

    Tapi itu sebenernya bug atau bukan si? Masa iya mesin pencari tercanggih di jagat maya ini bisa sampai jungkir balik gitu...? :D

    BalasHapus
  21. wooww.. gw baru tau loh bohe..
    tapi modem gue rusak sak sak jd blom bisa nyoba2..
    :(

    BalasHapus
  22. cumae : jiah.. Rusak knapeh, ni gw ada modem baru nganggur, mau beli gak #eaa #tiba2bisnis

    BalasHapus
  23. bang ipras : jiahh coba dah bang :D katanya emang pihak gugel nyang bikin

    BalasHapus
  24. Inilah dia, fitur yang cocok digunakan di kala bosan menunggu bagi yang internetnya lemot. :P

    BalasHapus
  25. Bang Asop : #eaa ngejek yeh bang :p

    BalasHapus
  26. mirip "do a barrel roll" ya :D

    BalasHapus
  27. yakaliii gue dikasih gratis..
    kalo bayar mah sori2 maap..
    jobless kantong tipis..
    :p

    BalasHapus
  28. hahahahhaa, Google memang kreatif sangat :P

    BalasHapus
  29. arif : memang itu bang :D


    cumae : eaaaa... gratiss, sori coy, ane juga jobless, jadi gak bisa gratis wkwkwkwwkk :D


    bang Zilko : iyah, tp kreatip ama kurang kerjaan beda2 tipis ye bang wkwkwk :D

    BalasHapus
  30. yahutttt... nemu aja yang kek begonoan :D

    BalasHapus
  31. kadip : hahah, iseng aje nyari2 :lol:

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^