Jumat, 30 September 2011

balada si pengangguran

Anyong haseyoo..

Gud morning. Tumben banget pagi2 udeh bangun ngepost yee. Okelah.

Kayaknya akhir2 ini selalu posting kegalauan. Kegalauan pasca lulus. Kegalauan pengangguran. Seperti guru saya si Cymot berkata, “hai orang beriman, sesungguhnya pengangguran itu dekat dengan kegalauan”.

[caption id="attachment_399" align="aligncenter" width="300" caption="cymot berkata : sebagai sahabat yang baik, aku akan menemanimu nganggur bo!"]cymot berkata : sebagai sahabat yang baik, aku akan menemanimu nganggur bo![/caption]

Gak tau kenapa yah, kok rasanya masa-masa seperti ini penuh emosi banget. Iya gak sih? Bagi pengangurannya sendiri plus bagi orang-orang yang ngeliat dia nganggur. Emosi semua deh. Apapun yang dilakuin yang dulunya biasa aja, mendadak sekarang jadi bikin emosi. Begini salah, begitu salah. Apa-apa salah. Ade ape sihh????

Pusing dengerin orang marah-marah mulu. Emang kenape sih kalo kaga kerja? Masalah ye *yaeyalah*. Nyari kerja mah udah,, sumpe deh. Pada sabar nape sih. Daripada pusing mending saya dengerin ring ding dong sambil cari inspirasi. Sape tau Taemin keluar dari layar Ipod, kan lumayan *emang sadako*. Akhir-akhir ini kalo bete obatnya liatin Taemin ajeh. Walau idungnya palsu, tapi lumayan lah.

[caption id="attachment_397" align="aligncenter" width="224" caption="si imin (banyak2in poto imin ah biar website saya lebih preshh )"]si imin (banyak2in poto imin ah biar website saya lebih preshh )[/caption]

[caption id="attachment_394" align="aligncenter" width="300" caption="imin berkata : sabar bo, tar juga dateng kerjaan yang lu mau bo"]imin berkata : sabar bo, tar juga dateng kerjaan yang lu mau bo[/caption]

[caption id="attachment_398" align="aligncenter" width="300" caption="liatin gw aje bo kalo bete, sape tau gw keluar dari ipod lu bo"]liatin gw aje bo kalo bete, sape tau gw keluar dari ipod lu bo[/caption]

Dulu pulang malem kaga da yang ngomel, sekarang gilee mau pergi aje udeh di sinis-in. dulu kamar berantakan diomelinnya biasa aja, sekarang gilee ampe ditelpon2in suru beresin kamar, beresin kamar lewat telpon kali?. Mara mara mulu. See?? Ya kan. Apa Cuma saya aja yang mengalami ini? Gak ah, sohib saya si cymot juga kok. Kita kan sama-sama pengangguran ngenes.

Tapi Alhamdulillah yah sayah lagi ngincer kerjaan paporit sayah, mudah-mudahan dapet. Yang pasti bukan kerjaan narik orok atau bersihin pup orang *plis yah gausa ngingetin masa lalu… masa lalu itu sudah berakhir bo! Berakhir!!!*nangis bahagia ampe meler* . yah pokoknya pekerjaan yang menyangkut hobi dan kesukaan saya deh, mudah2an dapet ye,, ihiwww

[caption id="attachment_395" align="aligncenter" width="200" caption="kalo bete, tereak aje bo!"]kalo bete, tereak aje bo![/caption]

[caption id="attachment_396" align="aligncenter" width="195" caption="kerja cari duit yang banyak bo, biar bisa beli tiket ketemu gw, gw tunggu ye bo! *kali gitu*"]kerja cari duit yang banyak bo, biar bisa beli tiket ketemu gw, gw tunggu ye bo! *kali gitu*[/caption]

Kira-kira saya nganggur ampe kapan yak. Temen saya dengan pede bilang mau cari kerja bulan januari alias taon depan. Ada lagi yang bilang setaon lagi, mau jadi pengangguran setaon dulu katanyah. Saya sih gak punya target sepasti itu yah, kalo dapet kerjaan paporit yah langsung aja ambil. Tapi keknya saya gak akan nunggu taon depan buat cari kerja deh, bisa meledak semua-muanya. Kamar saya meledak, leptop meledak, Ipod meledak, orang rumah meledak, bisa-bisa ni website juga meledak gara-gara kebayankan postingan galau. Haduh gak deh.

Eh tapi saya beneran udah usaha nyari kerja loh, sumpe deh, gak percaya banget sehh. Kan ngikutin motto-nya Taemin, “berusaha semaksimal mungkin dan tunggu petunjuk Alloh” (Taemin versi mualap). Jadi saya lagi nunggu dipertemukan dengan pekerjaan yang cocok sama saya. Mudah2an ketemu cepet yaa.

[caption id="attachment_393" align="aligncenter" width="225" caption="Taemin berkalung sorban"]Taemin berkalung sorban[/caption]

6 komentar:

  1. bahhh???? bener2 nih ganTi haLuaan...
    yah sbg seoRang kk yg duLu nya juga seoRang biDan dan sekaRang ganTi pRofesi sbg peRaWat Lansia...
    cuMa biSa biLangg,,,
    jaLani peKerJaan yg KaMU suKa Browww, yg biKin kaMU enJoyy...
    filsafat oRg jePun 好きな事をする。(suki na koto wo suru = laKukan haL yg kaMu suka)
    gaNBaTTe ne!!! ouen suru yo!! (aKu pasti duKung)

    BalasHapus
  2. aduhh maNgaaapp saLah naRo koMent wkwkkw.....

    BalasHapus
  3. tersepona ama si Taemin ye brow..hahay

    BalasHapus
  4. [...] lewat 3 bulan sejak postingan BALADA SI PENGANGGURAN part 1. Entah kenapa jadi ada part-part kek gini. Dan dengan dilanjutkannya postingan ini menjadi part 2, [...]

    BalasHapus
  5. bener banget inih..
    nganggur itu bikin galau..

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^