Senin, 08 Agustus 2011

mushola rumahku udah jadi

sebenernya ni mushola udah jadi dari kmaren-kmaren, tapi baru ada niatan posting sekarang hehe, itu juga karena request si kakak yang nun jauh di sana, katanya pengen liat mushola dirumah jadinya kayak apah. musholanya karya ayah saya ini catnya masih agak beleberan, belom dirapiin. cekidot.

[caption id="attachment_309" align="aligncenter" width="300" caption="mushola"]mushola[/caption]

[caption id="attachment_310" align="aligncenter" width="168" caption="sebelah sananya ada tempat wudhunya"]sebelah sananya ada tempat wudhunya[/caption]

[caption id="attachment_311" align="aligncenter" width="225" caption="mushola"]mushola[/caption]

[caption id="attachment_312" align="aligncenter" width="225" caption="tempat wudhu (catnya belom dibersihin)"]tempat wudhu (catnya belom dibersihin)[/caption]

4 komentar:

  1. owhh... akU masih biNgung angle ngambiL foTonya dR mana nih bRot binun sayah... Lapak mushoLLa nya iTu bekas kamaR keRja paPa kan???

    BalasHapus
  2. iya gitu deh pokokke,, kalo mau jelas yaaa sok atuh kemari :p

    BalasHapus
  3. Numpang sholat yaaaa! :mrgreen:

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^