Kamis, 11 Agustus 2011

gramed diskon sarap

Hari ini lumayan capek, wajarlahh kan puasa, eheheh, tapi Alhamdulillah menyenangkan sekali :) . Tadi pagi saya ada keperluan pergi ke daerah manggarai, jadi sekitar jam 10 saya udah caw. Dari depok lumayan panas, apalagi pas di terminal depok, mantebbb abeezzz, macet pula. Belom lagi macet di daerah pasar minggu dan sekitarnya, cobaan abis dah ahahah. Setelah urusan di manggarai yang notabene Cuma 1 jam duang, saya pun balik lagi ke depok dan kembali bermacet-macet ria. Saya pun mengingatkan diri buat nanti mampir ke bank BNI Depok buat transfer bayaran wisuda. Sebenernya tadinya abis dari manggarai saya mau ke senen buat cari buku murah, gara-gara temen saya si vatih beli buku loakan, saya jadi pengen juga. Kalo ada yang murah, ngapain beli yang mahal, ya gak. Rencana saya pengen beli buku-buku berbau web design dan sejenisnya. Namun berhubung saya lupa jalan ke senen, jadinya gak jadi deh, hahah. Rencana selanjutnya saya alihkan ke kober, kan disitu juga banyak buku-buku murah tuh, tapi lagi-lagi gak jadi soalnya saya gak tau yang jual buku murahnya dibagian mana, heheh. lagian juga udah mau jam 2. Akhirnya saya berencana ke gramed aja deh. Sapa tau diparkiran bawah lagi ada diskon2an. Sesampai di gramed saya sholat dulu, abis itu langsung deh ngider di parkiran bawah, dan ternyato pemirsaaaa,, emang lagi ada diskon! Yes! Diskonnya sarap pula. Buku2 berbau computer tertata rapi dengan label harga 10rebu!! Omaigosh!, trus ada juga yang diskon 70%. Berhubung saya lagi buru-buru mau ke bank, takut bank-nya tutup, akhirnya dalam waktu setengah jam saya ambil 12 buku. Agak khawatir juga, ini buku beneran 10rebu apa kagak yak,, ahahah, tapi ternyata emang bener. Ampun dahhh murah amat ni buku2. Gramed lagi bego kali yak. Abis itu saya pun ke bank BNI buat bayaran wisuda. Pas udah ngambil nomer urut, saya pun dipanggil. Pas ditanya “berapa nomer rekeningnya mba?” saya pun ngecek HP (rekeningnya ada di inbox). Ternyata tulisannya gini “bayar wisuda Rp. 750.000 ke BTN cabang cibubur”. Lah??? Kok BTN? Ahahah ternyata saya salah baca, bukan BNI tapi BTN, eheheh gubrak. Setelah senyam senyum minta maap ama mbak teller, saya pun pulang. Sekian cerita ngebut dari sayah.

[caption id="attachment_339" align="aligncenter" width="225" caption="semuanya cuman Rp. 135.000,-"]semuanya cuman Rp. 135.000,-[/caption]

3 komentar:

  1. sarapppp.... itu buku, bener2 bakal kamu lahap??? ckckckc

    4 jempol berdiri dd^_^bb

    BalasHapus
  2. abs baca dirapiin yahhhhh

    BalasHapus
  3. mo dibiKin bunGkus Lontong tuh buKu???
    *geleng geleeeng*

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^