Senin, 08 Agustus 2011

DIARY JAMAN BAHEULA

Kalau ditelusuri, sebenarnya kebiasaan tulis menulis seperti ini sudah saya lakukan dari jaman SD dulu. Saya bersyukur karena waktu itu saya hidup dijaman yang lagi ngetren-ngetrennya nulis diary. Jadilah saya seorang anak SD yang gemar beli diary (beli doang hahah), tapi walau bingung mau nulis apa di diary, saya tetap rajin menulis apa pun di diary, hal-hal gajelas dan random abis, biarrin deh, pokoknya judulnya nulis di diary!. Kalo sekarang saya baca-baca lagi, jadi ketawa sendiri. Ternyata tulisan anak Sd itu bener-bener polos ya.

[caption id="attachment_317" align="aligncenter" width="300" caption="diary dari SD sampe sekarang"]diary dari SD sampe sekarang[/caption]

Satu tulisan pertama di diary pertama saya yang masih saya simpan, berjudul “catatan” (saya juga gak tau kenapa dikasih judul begitu, pokoknya di pojok kiri ada tulisan kayak gitu). berisi banyak coretan di sana sini

[caption id="attachment_318" align="aligncenter" width="300" caption="ini bukti otentiknya"]ini bukti otentiknya[/caption]

CATATAN

namaku Hesty Arnize kls 4 empat SD. sekolahku di manggarai sel. 03 pagi. teman-temanku namanya Lucya, Ratih, Diana, Lilis, Rita, Sartika, Leni, Selvi N.L, Selvi N.S. aku lebih dekat dengan temanku yang bernama Lucya itu lho !!!. dia itu baik banget. waktu aku baru masuk kelas 3 (aku anak baru lho!!!) dia mulai dekat dengan aku, pada suatu saat aku baru menyadari bahwa kalau dia sebelum aku datang dekat dengan Diana. rupanya aku telah merebut teman Diana, pantesan dia sering berkata : "Lusia,nurut terus/sama2 terus sama Hesty" katanya. sebelumnya aku tidak tau kalau dia berteman dengan Diana, padahal dia itu jahat/curang. waktu kls 2 kata teman-teman dia itu disebelin sama semua teman-teman. soalnya dia itu dimanja sama guru (uh sebel!!!) masa sih dari cawu I sampai cawu III kelas 2 kata temen-temen juara satu terus, gara-gara itu teman-temanku benci sama Diana. sampai sekarang kecurangannya masih belum berhenti

Diantara teman-temanku ada dua orang laki-laki takut sama aku soalnya aku kalau marah sama dia langsung nendang perutnya atau yang lain. diantara temanku ada yang bego banget masa sih 5x5=25 dia bisa tapi 1x1=.. dia ngak bisa aneh ya!

ketua kelasku dia gendut dan juga bego tapi semuanya memilih dia, namanya Rian. Kalau ada keributan di kelas dia bukannya berhentiin malah dia juga ikut-ikutan dan pekerjaannya ditinggalkan ketua apaan tuhh. ada dua orang yang bandel dan yang paling bandel adalah Riko. dia itu suka gangguin Okhi yang dapat nol itu lho!!! Okhi itu duduknya dibelakangku malah tambah ribut. si Riko itu selalu mengganggunya pekerjaannku jadi tidak beres.

diantara teman-temanku ada yang tinggal kelas, namanya Winda. dia juga anak yang ganjen.

Lucya itu juga suka membawa donat sehingga Ratih menamakannya mata donat.

Di kelasku yang dianggap raja cewek adalah Ratih, Diana juga. raja laki-laki adalah embai, itu nama samarannya nama aslinya adalah Iqbal Akbar. Dia sekarang sedang sakit kata adiknya dia sakit kangker. sebelum dia sakit, embai sepertinya suka sama Ratih. Dari perilakunya saja sudah jelas. Dia itu orangnya norak banget, misalnya dia mengetes pintu dan teman-temannya.

diantara teman-temanku ada yang nama samarannya tompel, nama sebenarnya adalah Shelvi novilianti. Diantara teman-temanku ada yang kurang mampu namanya lilis ibunya sudah meninggal dan bapaknya jual ketoprak. lalu ada lagi namanya nofri rumahnya ngak tau deh !!!. trus ada lagi namanya Depi ayahnya tukang bajai.

Dulu kan aku punya kucing ketemunya di lapangan bola voli, kakakku yang menemukannya lalu orang di depan rumahku katanya itu punyanya, lalu tetanggaku memberi nama Barel. setelah besar dia gemuk sekali pokoknya lucu dehh!!!!. setelah beberapa lama ia mati, kata orang dia memakan lingkaruang (biawak red.) setelah itu aku memelihara lagi lalu dibuang setelah itu ada lagi, lalu dibuang lagi dst. setelah pindah ke jakarta aku memelihara kucing lagi, kucing itu kuberi nama manis. warna bulunya kuning dia itu betina dia sudah besar sekali. pada suatu hari aku melihat setitik air seperti darah, si manis kayak manusia saja, karena aku kira dia men ha..ha..ha.. lalu ia pun di buang eh kembali lagi lalu di buang lagi eh kembali lagi. lalu pada 25-1-1999 kakakku ulang tahun. eh ada kucing besar berwarna hitam, kuning, dan putih...


sumpah kentang abis ceritanya! tapi emang cuma segini aja yang saya tulis waktu itu, gak ada lanjutannya lagi. kayaknya tulisan ini dibuat dalam sekali waktu, random abis, hahah. tapi lucu ya, cerita dari masalah temen sampe masalah kucing. betapa polosnya anak SD dulu, kalo ada murid beprestasi malah disebelin, temen sakit kanker (kanker bok!) bukannya dijengukin. gimana ya kabar teman saya yang sakit kanker itu? saya gak pernah tau.

untungnya saya masih nyimpen diary ini. saya jadi bisa tau siapa aja nama temen-temen saya dulu (berhubung saya orangnya pikunan,, hehe). gak kerasa saya sekarang udah segede ini. ahhh pengen kecil lagi deh rasanya :)

2 komentar:

  1. wkakakakka iTu diaRy, poLa kalimaT S-P-O-K nya dikemanain????
    kaMu nuLis diaRy kan NyonteK keRjaan ku duLu bRoT!! :p
    xixixiix...
    bTw, diaRy aKu msh disimpen ga???

    BalasHapus
  2. Kayaknya dulu ane pernah buat diary juga deh.. Lupa tapinya.. haha..

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^