Jumat, 22 Juli 2011

AKUUU LULUSS

ALHAMDULILLAH….

AKHIRNYOOOOO SELESAI JUGA KULIAH SAYAHH

Tinggal tunggu wisuda. Amin….

Setelah setengah membusuk terkungkung di asrama hampir sebulan berkutat dengan tugas seabrek, penelitian dan ujian akhir,,, akhirnya hari ini saya bisa bernapas lega,,,,gaaaa,,,gaaaaaaa.

Ternyata yang namanya semester akhir itu bener-bener ye… gilak abis dah, gokil. Bener-bener musti kudu diniat-niatin walau dalem hati najong tralala. Tugas segambreng yang kemaren 3 taon kaga slese-slese, tiba-tiba kelar dalam waktu seminggu. Tugas penelitian yang musti dikerjain bener-bener sendiri tanpa ada yang bantuin, dengan sukses bikin mata celonk, tidur tidak teratur, mimpi buruk, dan gangguan pencernaan. Tapi Alhamdulillah akhirnya dapet nilai oke. Belum lagi ujian akhir yang berupa praktek, yang bikin hati cenat cenut, otak cekot-cekot, dan perut mules-mules (seriusan dah tadi saya pas ujian permisi 15 menit buat be*ol) ahahah. Tapi Alhamdulillah dinyatakan LULUS. Ahahahay. Nilai IP juga lumayan. Pokoknya lancarrrrrrrrrr… :D

Saya sengaja menetap di asrama, pokoknya saya punya janji gak bakal pulang dulu sebelum semuanya kelar. Akhirnya hari ini kembali bisa bobok manis di kamarkuuuuuu (u,u). kamar asrama yang di tempatin hampir sebulan, kebayang dah ancurnya kayak apa. Kadang ancur, kadang kalo lagi siuman ya dirapiin, walau beberapa jam kemudian meledak lagi sampahnya.

Gak kerasa udah 3 taon sejak pertama kali nginjek asrama. Awalnya temen-temen banyak yang nangis-nangis gak betah di asrama. Jatah pulang jum’at sore pun terkadang saya rubah jadi jum’at pagi dan cabut jam kuliah. Jadwal balik ke asrama hari minggu sore pun saya rubah jadi senin pagi, yang bikin saya selalu kena denda 10rebu. Tapi sekarang asrama udah kayak rumah kedua. Jadi tempat pelarian kalo lagi bosen di rumah. Jadi tempat yang asik buat ngumpul sama temen satu angkatan. Saya pun mulai dari semester kemaren juga jadi betah di asrama.

Bentar lagi semuanya udahan. Saya pun akan menghadapi satu pertanyaan besar yang menanti di depan sana.

Akan jadi apakah saya setelah lulus???

Apa saya beneran bakal jadi bidan???


Entahlah..


To be continued…

3 komentar:

  1. SELAMAT boke eh boheeee...

    oia bo, kalo punya kerjaan di depok, kasi2 tahu aku yak :D

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah... ikut senang sekali saya... :)

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^