Kamis, 24 Februari 2011

my gadget (part 2)

yak selanjutnyah gadget sayah berikutnya yang selalu menemani saya adalah jeng..jeng..jeng.. si Hepi.

siapa Hepi? inilah Hepi.

[caption id="attachment_215" align="aligncenter" width="300" caption="si Hepi"]2700[/caption]

bukan gambar asli sih, tapi ya ini dia si Hepi. kenapa namanya Hepi?. gak tau juga ya, baru terlintas barusan.haha. abis kasian, leptop saya dikasi nama masa henpon saya enggak, hehe.

yak si Hepi ini baru bersama saya dua bulan. sebelumnya pake Ti-phone, karena di Ti-phone kalo OL lama banget, saya pun tukeran sama babeh. hehe jadi ini henpon bekas babeh.

belom ada kenangan yang berarti sama si Hepi. maklum, masi baru jadian dua bulan eheheheh (gilak). saya orangnya kalo masalah henpon suka cepet bosen. jadi biasanya henpon gak sampe setaon pasti udah ganti. walopun gantinya lebih jelek, pokoknya yang penting ganti.

pernah saya punya henpon sampe 2tahunan. henponnya pewe banget. yaitu N-gage. dulu banget waktu jaman SMP. cinta berat deh saya sama tu henpon. diganti juga gara-gara udah rusak. tiap hari selalu maen game. asik banget. apalagi waktu itu lagi booming maen the sims. wah ampe begadang maenin N-gage. wah, jadi nostalgila, kita kan mau ngomongin si Hepi (maap ya pi..).

Hepi henpon biasa aja. modelnya juga biasa. tapi seengaknya lebih pewe dibandingin si Ti-phone. udah gitu pesannya juga bisa nyimpen banyak dibandingin Ti-phone. yak kita tunggu aja bertahan berapa lamakah hubungan saya dan Hepi *.*

gambar diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^