Rabu, 23 Februari 2011

dunia khayal....

Pernah berkhayal????

Itu hobi saya. Entah berapa kali dalam sehari saya berkhayal. Mengenai banyak hal. Dari yang jelas sampai yang gak jelas dan gak mungkin. Begitu saya sendirian, tak ada manusia untuk diajak bicara, saat itulah saya berkhayal. Berkhayal menjadi satu hal yang otomatis bagi saya. Saat saya naik angkot sendirian, saat saya makan sendirian, saat saya berjalan sendirian menelusuri jalan ke rumah, saat itulah saya berkhayal. Kadang sayapun tak menyadari bahwa saya sedang berkhayal. Misalnya ketika sedang memperhatikankan dosen, tanpa sadar wajah dosen tersebut bagai menjadi pintu khayal untuk saya. Dan pikiran saya pun terbang ke dunia khayal, padahal mata saya secara nyata sedang melihat wajah dosen.

Saya jago berkhayal. Berkhayal tentang apapun saya bisa. Tentunya semua orang juga bisa. Yayaya. Saya bisa mengkhayal sesuatu dan bisa terasa sangat nyata. Di saat saya lapar, saya bisa berkhayal sedang makan ayam goreng dan menggigit dagingnya. Bisa terasa amat nyata. Tapi tentunya tidak membuat saya kenyang (yaiyalah). Atau ketika saya menginginkan sebuah handphone, saya akan berkhayal handphone itu sudah ada di tangan saya dan terasa nyata. Hebat ya otak kita itu, bisa sebegitu hebat kerjanya. Apa yang tidak bisa kita alami, bisa kita alami di dunia khayal. Terserah kita mau apa di sana. Mau berkhayal punya uang banyak. Berkhayal punya otak cerdas dan mendapat IP 4 (khayalan saya banget -_-). Dan berkhayal yang lainnya. Pokoknya semua bisa dan sesuai keinginan kita.

Setiap saya berkhayal, khayalan itu harus ada happy endingnya. Saya juga gak tau kenapa harus begitu. Pokoknya kalo gak ada happy endingnya, biasanya nanti-nantinya saya akan berkhayal tentang itu lagi sampai ada happy endingnya. Haha gak ngerti?? Gak perlu ngerti kok. Misalnya saya berkhayal sedang jalan-jalan ke suatu Negara. Menjelajah tempat-tempat di sana. Lalu tanpa sengaja ketemu artis di sana dan bla bla bla cerita mengalir panjang dan happy endingnya saya kembali ke Indonesia. Yah kira-kira seperti itu. Aneh? Memang aneh. Waktu saya memang banyak terbuang karena kebanyakan berkhayal. Haha.

Sering kali khayalan saya menjadi nyata. Kok bisa? Saya juga gak tau. Pernah waktu itu saat saya dalam perjalanan sepulang sekolah, saya berkhayal ada teman kakak saya yang main ke rumah. Entah kenapa saya berkhayal seperti itu. Iseng saja. Ternyata ketika sampai di rumah, teman kakak saya benar-benar ada di sana. Lucu ya. Saya Cuma bengong dan berfikir “kok sama kayak khayalan gw tadi yak”. Pasti anda juga pernah mengalami kejadian seperti itu. Makanya kalau berkhayal jangan yang jelek-jelek, takut kejadian beneran. Pernah saya berkhayal pas lagi diboncengin naik motor. Saya berkhayal saya kecelakaan (sumpah,iseng banget!) lalu entah bagian tubuh manalah itu mengalami patah tulang. Setelah itu saya tersadar khayalannya terlalu menakutkan dan istighfar semoga gak beneran kejadian. Memang otak saya ini gak boleh dibiarkan nge-blank. Saya lengah sedikit, otak ini akan langsung teleport ke dunia khayal.

Ngomong-ngomong, saya bikin postingan ini buat apa ya? Cuma iseng aja. Gak usah terlalu serius bacanya. Hehe ini Cuma salah satu postingan saya yang gak meaning, gak penting, yang sebelumnya sudah saya khayalkan dahulu tentunya. Haha.

Selamat berkhayal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^