Sabtu, 15 Januari 2011

TULISAN DIKALA MALES

may,6 2010

Menulis….
Menulis,,
Orang bilang menulis itu mudah,,tapi,,
Sebernernya smua org bisa nulis..lha Cuma nulis doang kan? Apa susahnya? Tinggal ketak ketik jadi deh kata-kata,,,
Hm,, yayayaya

MALES,,, terdiri dari lima huruf, senjata paling ampuh menghindari semua kewajiban yang ada…. Sungguh dahsyat.. sekali kata ini terucap, langsung bisa merontokan semangat yang sesungguhnya masih tersisa..

MALES,,, kata yang selalu keluar di kala guru ngasih PR, di kala dosen lagi ngajar, di pagi hari ketika disuruh bangun, di kala disuruh bersihin rumah, dll dsb dst…

Darimana sih datangnya males…? Rese bgt sih dia, pake ada segala…! Gara2 ada dia, smua jadi keteteran, tugas jadi ga slese, PR jd ga dikerjain, ujian malah jd ga belajar, nilai jadi jelek, target hidup serasa makin jauh, ato mungkin target hidup blom dibikin sangkin MALESnya..

ZZZZZZZZZZZZZttttttttttttttt

Jadi? Jadi? Jadi?

Putus hubungan sama MALES?? Susahhhh,, saya sudah sehidup semati sama dia.. dimana ada saya, pasti ada dia.. tiap ada apa2 pasti yang kesebut dia..

Jadi MALES ngomongin MALESSS…………..
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZttttttttttt

…apa yg kamu lakukan di kala males?
===tidur kayaknya,,, hm ,, yayaya,, tidur

…kenapa?
=== karena saya berasa males dikala saya lagi bête, ato ga bersemangat, jadiii ya saya tidur

… jadi pas bangun malesnya ilang dong?
=== kaga lahh, biz bangun yaaa tidur lagi, males ngapa2in..

… lha,,@## &^*!!&%^????? Jadi kamu tidur buat apeee??
===buat apa yaaa,,, hm,, biar ga ngapa2in..kan enak,,tidur,,jadi ga mikir apa2

…pernah ga sih mikir untuk berhenti males?
===males ga akan pernah berhenti menghantui saya,, orang paling rajin sedunia pun pasti pernah males, Cuma klo orang pinter, mungkin di saat bermalas2annya pun dapat menghasilkan sesuatu.. males itu sebenernya berawal dari MENUNDA.. yang kemudian berlanjut menjadi NANTI-NANTI SAJA..dan lalu menjadi KAPAN-KAPAN.. dan jadi LUPA.. (lha, MALESnya mana?).. ya pokoknya begitulahhh
Jika ada suatu hal atau tugas, jgn ditunda2..(halah gaya loo)..hm gapapa sihh ditunda-tunda, tapi jgn kelamaan,, di dunia ini kan emang ga ada orang sempurna yang bisa ngerjain smuanya SEKARANG, emangnye kaga da kerjaan laeennn…

LHA TERUS JADINYA GIMANAAAA???
Bosen juga ni males terus…!!! Mau berubahhh!!

Berubah sendiri..!!
Males datangnya dari hati masing2,, jdi harus dilawan masing2, ga ada orang yg bisa menghilangkan malas orang lain,, harus dilawan sendiri mamen…

Caranya..???
imajinasikan males sebagai seseorang yang kamu benci

Dosen : yak, tugasnya merangkum, di kumpulkan besok
Gw : MALESSS.. upssssssssss idih ngapaen gw nyebut2 si males,, najis amit2 hoek hoek..cuuuiiiihhhhh, enak aje dia tiba2 dateng,, awas ye lo,males, gw bakal buktiin gw ga kayak loo,, liat aje loo besok tugas bakal gw kumpulinn!!!!! Males tae kucing loooo!!!!!!!!!!! Hoek!!!
Temen : yailahhh buset temen gw gilak!

Bencilah kepada males sebenci2nyaa,, jgn mao temenan ama dia lagi,, come on~!! Dia udah ngerusak hidup loo… berapa prestasi yang bisa lo raih kalo ga ada dia??? Banyak men….. !!! rengking brape si loo kmarenn???? Brape sih IP lo kmaren???? Pasti bisa jauh jauh jauh lebih bagus kalo ga ada dia… hahhhhhhhhhhh emang brengsek bgt tu si males!!! Setannnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!! Sialannnn!!!!!! Cih!

Gara2 setan males,, waktu gw abis buat tiduurrr, kalo tu waktu tidur pagi + tidur siang+tidur sore di gabungin,,, gw bisa ngabisin buku2 di perpustakaan… ettt busettt ga mungkin juga kale,,MALES banget.. eehhhhh kesebut lagi tu orang!!! Liat loo yeee.. besok2 jam tidur siang gw tongkrongin tu perpus! Gw buktiin sama loo, ntar buku perpus gw baca ampe abis!!! Gw makan skalian!!!!! Aaarrrrhggghhhh… guk guk…kaing kaing

MALESSS!!!!LIAT LO YEE, KALO KETEMU, NTAR LO GW TAMPARIN, TONJOKIN, GW PUTUSIN TANGAN LO, GW GIGITIN KUPING LO AMPE PUTUSSS!!! IDUNG LU JUGA SEKALIANNN!!!! GW SEMBELEH PALA LO,,, GW MAKANIN DAGING LOOOO…ARRRRGGGHHHHHH DASAR PERUSAK HIDUP GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!

(the end, ngetik penuh emosi, keyboard senat-senut)
270709-tulisan di kala MALES (EH MUNCUL LAGI LOOO!!!@#$@#$%%!)

1 komentar:

  1. Hufffff....iya ..ya...gue juga jadi males nih baca tulisan ini...banyak benget....gak penting juga lagi....mending tepar....hoooooaaammm...


    Hahahaha...salam kenal

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^