Sabtu, 15 Januari 2011

tales of the kelabang

satu lagi tulisan jadul ga penting .... :p

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

tulisan ini saya buat ketika saya menyesali apa yang telah saya perbuat

tadi malam saya iseng masuk ke kamar mandi asrama saya karena bunyi grudak gruduk seperti ada tikus. begitu saya buka pintu kamar mandi, saya dikejutkan oleh kelabang yg cukup besar sedang merayap di dinding kamar mandi.sontak saya kaget dan reflek mengambil sendal untuk membunuh sang kelabang. prok..prok..prok.. dengan beberapa kali hantaman,sang kelabang sudah tak berdaya. namun saya merasa menyesal telah membunuh kelabang yang tidak bersalah itu.

saya pun berbisik pada si kelabang "astaghfirulloh, maap ya kelabang..maap".
lalu saya keluar kamar mandi. tak beberapa lama, saya merasa ingin buang air kecil. dan masuklah saya ke kamar mandi dan menemukan sang kelabang dalam posisi yang berbeda dengan yang tadi. Oh, ternyata masih hidup ya?
Saya perhatikan seekor semut mulai mendekatinya, ia pun menggeliat, namun bagian belakang tubuhnya sudah lumpuh, karena saya pukul tadi. Ia pun menggeliat lemah. Duh, saya jadi merasa sangat bersalah, kenapa tadi saya pukul ya, dia kan tadi gak gigit. Dia kan juga makhluk Allah dan pasti selalu bertasbih kpd Allah. Ah, saya kejam sekali, maafkan saya ya Allah. Saya pun memperhatikan kelabang itu, ukurannya cukup besar, wah kalo ukurannya segini, pasti punya banyak anak. Atau jangan2 dia di sini lagi cari makan buat anak2nya. Ya Allah…saya kok tega bener. Aduh, udah ah, saya pun mengakhiri khayalan saya dan segera keluar kamar mandi, takut nanti kalo kelamaan ngeliatin malah jadi nangis. Maap ya kelabang T.T

Sekian cerita gak penting dari saya


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

ada ada aja, iya apa kali yak kelabang bawain makanan buat anaknyah -___-
lagian emang kelabang makan apa kali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^