Sabtu, 15 Januari 2011

PUBER KEDUA

may,6   2010

Saya kira bo’ongan yang namanya puber kedua, tp ternyata emang beneran ada. Buktinya ada sama babeh sayah.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya sedikit plenga plengo ketika ngeliat suatu perubahan di penampilan si babeh. Setelah liat berkali-kali tetep ga ketemu dimana perubahannya. Dan ternyata eng ing eng
“bagus gak dek rambut papah? Abis di papan loch”
Bah! Gubrak! Di papan??? Yailah ga penting banget, rambut cepak aja di papan -_____- plis deh pahh….
“dek,dedek pake cuci muka wardah ya?” Tanya si mamah
“hah, enggak mah” jawab saya. Tiba-tiba si papah nyaut
“itu cuci muka papah mah, bagus loh ituh, ga mengandung alkohol katanyah”
Bah! Gubrak! Papahku gaul banget, saya aja ga tau menahu soal penting ga penting ada alkoholnya ato enggak -_____- berhubung dirumah sayapun gak pake pencuci muka -_____- kalah deh.
“mah, itu obat jerawat siapa mah di meja????? Banyak banget, sepaket gitu..” Tanya saya sama si mamah
“itu punya si papah”
Bah! Gubrak! memang saya inget si papah sempet ribut kmaren-kmaren soal jerawatnya, tapinya jerawatnya itu cuman atu doang , yang di bawah idung -..- jerawat cuman atu, obatnya seabreg.
Lucu juga ya tingkah orang tua,,, selamat menjalani puber keduamu pah… *lambai-lambai sapu tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^