Sabtu, 15 Januari 2011

ketika aku telat (tulisan jaman SMA)

bongkar2 tulisan lama,,, sayang kalo disimpen2, ntar busuk
biarin deh ga penting juga.... -_____-

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
okeh,gw mulai dari mana ya..?

ah iya...

assalammualaikum..

hari ini gw lagi bingung... knapa...?

karenaaa..hari ini gw telat ke skulaan (LAGi !!!)

dan karna gw gak bw clana, jadinya gak bisa manjat tembok dan gw jadi bingung mao pergi kemana, ya udah gw ke warnet aja...

duh gw tuh emang ye, lelet abis! padahal tinggal beberapa bulan lg gw di smantie ini (apa iya apa?) tapi kok gak brubah2 jg ya..?

gw tu,,,pertama kali telat kapan ya..?

ah iya kayaknya kelas dua deh, pas bulan puasa jg tuh kayanya

waktu itu emang gw bego,kepedean banget ngirain masuk jam stengah lapan, eh ujug2 gw dateng, gerbang dah di tutup, trus gw bengong, abis bengong gw punya ide n cabut ke gramed, eh gramednya blom buka,katanya buka jam 9-an,,,

trus gw tungguin gramed buka ampe dilaletin, pas laletnya tambah banyak, eh gramed nya buka, ya udah gw masuk deh kliling2 ampe 3 jam, karna jaim, jadinya gw beli buku deh, - AH IYA!!!gw baru inget! tu buku blom gw baca ampe sekarang! waktu itu gw pinjemin ke temen gw!blom dibalikin!- teruuuusss setelah 3 jam dan beli buku yg judulnya dah lupa, trus gw ke sekolah lagi deh, liat temen2 gw yg lagi pada belajar, sambil pamer "eh, gw telat lhoooo"

dan brikutnya brikutnya gw jadi sering telat gethooo deee....

pas kelas 3 sekarang dah beda versi lagi, klo dulu telat trus pergi ke warnet, tapi sekarang klo telat ya manjet tembok, gw di ajarin manjet ama ade kelas gw(cewe), dia jg sering telat, padahal rumahnye tinggal kepleset doang dr skulaan... tapi klo manjet, gw cuman baru sekali dan mudah2an kaga lagi dah,,,imej gw sebagai cewe manis dan keibuan (hue..) bisa ilang,,,,

ngomong2 masalah tampang nih,,, banyak orang yg salah mengira sifat gw lho... ada yg bilang begitu ngeliat tampang gw, ada yg ngirain gw tuh pendiem, cewe abis, dewasa kaya mbak2 (???), keibuan,,,,eh pas tau aslinya kok pada ilpil gitu yee..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^