Sabtu, 15 Januari 2011

huhu,,,jgn benci gw T^T

nov, 10 2010


Sering banget terlintas dalam pikiran gw
“buset, gw jadi orang kok gini2 amat yak” *tertunduk lesu*

MALES…
Gw orangnya males.. malessssssssssssssssssssssss buanged pake D. entahlah, setan males udeh bersarang permanen di otak gw. Ini males, itu males. Ngerjain tugas males, belajar males, rapi2 males, mandi males, mikir males dsb. dll. dst…….
Cuman makan ama tidur yang ga males
Kenapa ya gw males banget, herrraaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn. Pengen deh jadi orang rajin, orang pinter, orang disiplin, orang rapih. Tapi bro,, berat banget bro,, males gw udeh kronis (lho, pesimis bgt). pengen berubah dehhhhhhh. Bisa sih, tapi susahhh…… upss ….yang bener >>> susah sihh, tapi bisa . entah berapa orang yang udah jadi korban kemalasan gw. Emak gw yang sampe sekarang masi rajin rapiin kamar gw, karna slalu brantakan ;(. Huhu…. Aku juga ga tau ma, kok brantakan terus yah ~.~ udah sering gw bilang “ udah ma, ntar dedek aja yang rapiin” tapi hari hari berlalu, dan sang nyokap kembali turun tangan karena gw cuman ngemeng doang mao beresin kamar ~_~ argggghhh anak macam apa. Cucian baju juga sama aja, gw tumpuk dikamar dan bilang ke nyokap “udah ma, ntar dedek yang nyuci” tapi lagi2 sang nyokap turun tangan sebelum baju2 itu membusuk di pojokan kamar karena lagi2 gw selalu menunda-nunda buat cuci baju ~,~ ga Cuma dirumah, di asrama temen2 gw juga kena imbasnya. Karena kasur gw yang selalu berantakan, temen gw yang turun tangan buat beresin karena ga betah liat kasur gw udah kayak tempat sampah. Aduuhhhh bujug dahhh ampuunnnn… maapin gw,,, maapinnnnnnnnnn........

PELUPA
Ah udahlah males gw bahas yang ini dah. LUPA mungkin kata yang paling sering gw ucapin.
“sori, lupa”
“yah, lupa”
“aduh, lupa”
Entah berapa banyak hal yang gw lupa, auk dah lupa
Kayaknya otak gw kapasitas memorinya dikit nih, dikit yang dipake maksudnyah,, ahahahahh. Tugas ini lupa, janji itu lupa, siapa ini lupa, dimana itu lupa… arggghhhhhhh. Seakan-akan saat gw mengingat yang baru, ingatan lama ke-delete. Entah berapa banyak gw merugikan orang karena kelupaan gw ini. Ahhh kayaknya banyak banget, sampe ga bisa disebutin satu-satu (padahal lupa). Tapi kayaknya banyak merugikan gw juga. Sering dulu gw berangkat sekolah lupa bawa jajan, jadi musti maap lahir batin ama abang angkot lumayan sering. Sampe berkali-kali emak gw (lagi2 emak) nungguin di depan gang, biar pas gw turun angkot, emak gw langsung bayarin angkotnya ~_~ banyak banget temen gw yang sebel sama gw gara2 gw sering lupa. Misalnya gw disuruh bawa apa tapi gw lupa bawa, aduhh bener deh, gak berniat untuk lupa prend…. Jadinya temen2 gw sekarang ga terlalu berharap kalo mnta tolong bawa apa2 sama gw. Ato gak, mereka sms berkali2 sampe nelpon2in biar ga lupa lagi. Ahhh merepotkannya aku inii…..

CEROBOH
*keselek*
Ah ini lagi… entah berapa banyak kecerobohan gw yang membuat gw kesusahan dan merugi sendiri. Nyasar kesana, nyasar kesini, abis duit segini segitu dengan sia2. Pernah gw nyasar mau ke depok, malah ke serpong gara2 ga liat2 pas naek kereta (bisa liat critanya disini). Pernah 3 kali bulak balik angkot, padahal Cuma ke halte UI (masi deket dari rumah lah) gara2 ga tau halte UI yang mana(what???) dan gw bersikeras ga mau nanya2 orang laen(kura2 yang sombong). Dan entah berapa kali ketiduran di angkot dan kelewatan gang rumah ~_~ dan berkali-kali salah beli tiket kereta sehingga rugi duit berebu2 rupiah (halah,rugi 3 rebu aje palingan,,, tp tetep aje duit)


ARGGGGHHHHHHHHHHHHH…. GW MAU BERUBAHHHHHHHHHHH… HUHUHU MAU BERUBAHHHHHH… PELIS DONGS BANTU SAYAHHH T--------T….
JANGAN BENCI SAYAH GARA2 INIH….. SAYA JUGA GA MAU BEGINIHHH T------T
HUAAAAAAA…….ToT


Yak,wassalam ~the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^