Sabtu, 15 Januari 2011

BAIM, SI ANAK PUSKESMAS

Suasana di puskesmas Tebet diramaikan oleh kedatangan seorang tamu istimewa. Nama aslinya Ibrahim, panggilannnya Baim. Tapi orang-orang di puskesmas lebih sering manggil dia atok. Tau atok??? Itu lho yang upin ipin sering ngomong “atok..ooo atok” ahahaha ada2 aja ya. Begitulah, semua orang yang ngeliat dia, ngeliat pipinya yang gembil, pasti langsung sayang sama dia.

[caption id="attachment_84" align="aligncenter" width="225" caption="baim"]baim[/caption]

[caption id="attachment_86" align="aligncenter" width="300" caption="baim"]baim[/caption]

Dia lahir di puskesmas ini bulan juli kmaren. karena ibunya ga sanggup bayar biaya persalinan, Ibunya pun curhat sama para bidan, sekaligus dia juga bilang mau titipin anaknya karena ga bisa untuk ngurus si bayi. Dan resmilah si Baim jadi anak puskesmas.

Hari- hari berlalu, ga kerasa si Baim udah berumur 3 bulan. Pipinya makin gembil. Tiap hari para mahasiswa praktek ganti-gantian jagain si Baim, bahkan pada rebutan mau gendong Baim, pokoknya semua sayang baim dehhh ^_^.

Walaupun si baim ini mukanya lucu, tapi kalo diliat-liat raut muka si Baim ini kayak murung. Entahlah, mungkin karna si kecil Baim ga bisa ngerasain sentuhan lembut sang mama, dan enaknya Air susu ibu. Si kecil Baim harus bertahan sendirian tanpa kasih sayang orang tua. Harus menghadapi masa depan dengan pertanyaan besar siapakah orang tuanya. Kasian banget si Baim.

Rencananya Baim mau diadopsi dokter puskesmas, tapi nunggu setaon dulu biar ngerayain ultah dulu di puskesmas katanya. Hihihi ultahnya bakal meriah banget nih kayaknya.

Wahh aku juga mau dong adopsi baim….. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^